Berdiri Sebelahan, Perbedaan Tinggi Woozi SEVENTEEN dan Soobin TXT Bikin Melongo
Selebriti

SEVENTEEN dan TXT bertemu di 'Music Bank'. Penggemar menyoroti momen lucu Woozi yang berdiri di sebelah MC Soobin karena selisih tinggi badan mereka yang terlalu jauh.

WowKeren - SEVENTEEN (II) dan TXT baru-baru ini bertemu di acara musik KBS "Music Bank". Penggemar menyoroti momen lucu Woozi yang berdiri di sebelah MC Soobin.

Dari semua member SEVENTEEN, Woozi paling menonjol karena menjadi yang terpendek di antara mereka. Tinggi badannya 164 sentimeter, atau sekitar di bawah lima kaki lima inci. Ia selalu terlihat sangat imut ketika berdiri di antara para member yang lain.

Dalam siaran terbaru "Music Bank", Woozi terlihat berdiri di sebelah Soobin yang tingginya lebih dari enam kaki, tepatnya 185 sentimeter. Perbedaan tinggi badan mereka sangat mencolok.

Saat MC Soobin bersiap untuk mengumumkan SEVENTEEN sebagai pemenang dengan "HOME; RUN", Woozi mendapati dirinya berdiri di dekatnya. SEVENTEEN tidak bisa menahan diri untuk tidak mengolok-olok situasi tersebut, salah satu member bahkan mendorongnya lebih dekat dengan Soobin.


Berdiri Sebelahan, Perbedaan Tinggi Woozi SEVENTEEN dan Soobin TXT Bikin Melongo

Source: Twitter

Sambil tersenyum, Woozi dengan main-main mendorong kembali member-member tapi tetap berdiri tegak. Alih-alih menghindar dari berdiri di samping seseorang yang begitu tinggi, Woozi memberikan pandangan yang jelas kepada semua orang tentang perbedaan ketinggian mereka.

Bagian atas kepala Woozi nyaris tidak mencapai bahu Soobin. Melihat keduanya di samping satu sama lain, penggemar tidak bisa menahan diri untuk tidak berbagi keheranan dan betapa menggemaskannya mereka.

Karena beberapa penggemar kira-kira setinggi Woozi, mereka terguncang saat menyadari betapa Soobin akan menjulang di atas mereka. Yang lainnya geli dengan bagaimana keduanya berakhir di samping satu sama lain.

"Soobin sangat tinggi dan fakta bahwa aku lebih pendek dari Woozi bahkan lebih menakutkan ketika aku berpikir untuk berdiri di samping Soobin," komentar penggemar. "Mereka terlihat sangat manis berdiri di samping satu sama lain," tambah penggemar lain. "Mereka terlihat seperti ayah dan anak, hahaha," sahut yang lain. "Ini adalah momen bersejarah. Bagaimana Woozi bisa berakhir di samping Soobin? Hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, Soobin bersama TXT comeback merilis mini album ketiga mereka "minisode1: Blue Hour" di hari yang sama dengan TWICE. Album ini menandai comeback pertama mereka setelah perilisan "The Dream Chapter: ETERNITY" lima bulan sebelumnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts