Usai Mualaf, Katty Butterfly Kini Berniat Hapus Predikat DJ
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti
Katty Butterfly Mualaf

Katty Butterfly terkenal karena profesinya sebagai seorang DJ. Namun setelah resmi memeluk Islam, Katty kini justru berniat ingin melepas predikat DJ tersebut dari nama besarnya.

WowKeren - Katty Butterfly mengumumkan keputusannya untuk memeluk agama Islam pada Kamis (29/10). Yang mana momen tersebut juga bertepatan dengan hari perayaan ulang tahun Katty yang ke-32.

Gus Miftah diketahui sebagai sosok yang membimbing Katty dalam mengucapkan dua kalimat syahadat. Lantas keputusan Katty tersebut menuai banyak dukungan dari netizen hingga rekan artis termasuk juga kekasihnya, Aiman Ricky.

Lantas baru-baru ini keduanya membuat konten video di YouTube untuk membahas seputar keputusan Katty menjadi mualaf. Dalam kesempatan tersebut, mereka membuka sesi tanya jawab dengan netizen.

Hingga kemudian, seorang netter menanyakan soal nama Islam Katty setelah resmi menjadi seorang muslimah. Katty pun menjawab bahwa ia belum memiliki nama Islam tersebut. "Aku enggak ada (nama Islam), belum," jawab Katty.

Sementara itu, nama Katty yang terkenal sebagai seorang disjoki pun menjadi sorotan. Yang mana imej seksi juga melekat pada dirinya karena profesinya tersebut.


Namun siapa sangka, Katty ternyata punya niatan untuk melepas predikat DJ yang sudah membesarkan namanya itu. Katty mengaku hendak mengganti username dan nama profil akun Instagram miliknya.

Padahal kini akun tersebut sudah terverifikasi dan memiliki tanda centang biru. "Aku mau... Yang Instagram aku sekarang DJ Katty Butterfly, kan. Aku mau hilangkan DJ, jadi Katty Butterfly aja," terang Katty.

Meski begitu, perempuan anak satu ini mengaku tak khawatir bila harus kehilangan tanda terverivikasi tersebut ketika ia mengganti username dan nama profil Instagramnya. “Ya itu, jadi aku takut, tapi kalau gak bisa ya gak apa-apa,” tambah Katty.

Aiman kemudian meminta bantuan kepada netizen soal kemungkinan hilangnya tanda verifikasi di Instagram bila mengganti username-nya. Katty lantas menegaskan bahwa niatannya untuk menghilangkan predikat DJ bukan karena tidak menyukai hal tersebut.

"Tapi, DJ itu bukan aku enggak suka atau apa, ya, semuanya. Itu aku mau hilangkan aja,” pungkas Katty. “Tapi, semua itu juga bukan apa pun aku enggak suka, enggak bagus. Semua itu bagus, semuanya.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts