Hito Caesar Kenang Sederet Momen Spesial Saat Felicya Angelista Ultah, Foto 'Aib' Ini Jadi Sorotan
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Hito Caesar membagikan sejumlah foto bersama Felicya Angelista yang genap berusia 26 tahiun pada Senin (2/11). Ia juga menulis kalimat romantis serta membagikan foto tak terduga Feli.

WowKeren - Felicya Angelista merayakan ulang tahun ke-26 pada Senin (2/11) kemarin. Immanuel Caesar Hito tak ketinggalan memberi ucapan manis untuk sang tunangannya itu.

Dalam unggahan Instagram pribadi, Hito membagikan sederet foto bersama Feli di berbagai kesempatan. Mulai dari pacaran, tunangan hingga momen saat Feli lulus kuliah berhasil meraih gelar sarjana.

Hito bersyukur bisa melalui momen spesial bersama feli selama hampir 8 tahun. Bahkan gara-gara terlalu banyak momen spesial dalam hidup mereka, Hito sampai kebingungan memilih foto bersama Feli untuk dipajang.

"Udah terlalu.. terlaluuuuu buanyaak moment yg kita lewatin bareng luv.." tulis Hito. "Ngerayain ultah kita masing-masing aja udh sampe ke 8 kali nya."

"Sampe milih foto bwt di post aja tuh kadang sampe bingung.. yg jelas dr 2019 ke 2020 ini banyaaak janji Tuhan yang udah kamu dan kita terima," sambung Hito.


Pemain sinetron "Anak Jalanan" ini tak lupa mengucap syukur pada Sang Pencipta atas momen berharga bersama Feli. Ia juga mengenang momen pertunangan dengan Feli pada 8 Februari 2020 lalu.

"Thankyou Lord ga berasa persis di tahun lalu kita rayain ultah kamu sekalian jd hari dimana aku beraniin diri untuk ngelamar kamu secara personal, sampai akhirnya kita peringatin pertunangan itu bareng keluarga dan sahabat2," lanjut Hito. "Dan sesuai doa kamu dulu jg mau bisa nikah setelah punya gelar SE dan lagi2 Tuhan jawab hihii.. i love you so much @felicyangelista_ but HE LOVES YOU much more!!"

Hito

Instagram

Hito menjanjikan keberadaannya di samping Feli saat merayakan ulang tahun. Menariknya, pria berusia 27 tahun ini juga menyertakan foto "aib" Feli di bagian slide terakhir unggahannya.

"Bakalan masih banyak versi ultah yg berbeda yg bakal kita lewatin.. yg jelas aku akan selalu jd orang yg ada di samping kamu di tiap ulang tahun mu once again happy b'day sayangku.." tambah Hito. "*bonus foto poster cicak melas."

Seperti diketahui, Feli dan Hito telah sepakat untuk mengundur pernikahan mereka karena pandemi Corona. Keduanya ingin di hari spesial pernikahan dihadiri oleh seluruh pihak keluarga sehingga enggan memaksakan melakukan pemberkatan dulu saat ini. Walau begitu, baru-baru ini Feli dan Hito mengisyaratkan akan segera menikah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru