Haico dan Rangga Azof Bahas Foto Mesra Bak Suami-Istri, Terbongkar Fakta Mengejutkan Ini
Instagram/azofrangga
Selebriti

Haico dan Rangga Azof buka-bukaan membahas soal sesi pemotretan mesra yang mereka jalani bersama fotografer Rio Motret. Dalam pernyataannya, mereka terbukan mengungkap satu fakta ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Haico Van Der Veken dan Rangga Azof bikin heboh warga media sosial gara-gara foto kelewat mesra keduanya. Saking mesranya, pose-pose Haico dan Azof sampai disebut mirip bak pasangan suami-istri.

Bagaimana tidak, pasangan dalam sinetron ini memang terlihat beberapa kali berpose mesra. Seperti berpelukan dan saling menempelkan tubuh mereka satu sama lain. Pemotretan yang dilakukan bersama fotografer handal, Rio Motret itu pun mendapat hasil yang memuaskan.

Dalam pemotretam tersebut, Haico dan Azof rupanya juga berkesempatan untuk menjajal busan pengantin yang menambah keromantisan keduanya. Rio pun mengakui jika chemistry Haico dan Azof sangat terlihat natural.

"Kok chemistry-nya dapet banget sih pada saat pakai baju pengantin. Itu emang kalian udah biasa menjiwai seperti itu atau memang kalian deket?" cecar Rio mencoba mengorek hubungan yang terjalin antara Haico dan Azof.

Bukan tanpa alasan, Haico dan Azof pun menjelaskan rahasia dibalik chemistry mereka yang kerap bikin banyak orang salah paham. "Ya karena kita tiap hari dikasih scene suami istrikan. Jadi kita terbiasa gitu, jadi dibawa ke photoshoot-nya," jawab Haico.


Rangga Azof pun membenarkan ucapan sang lawan main. "Iya karena di set itu udah beneran kayak suami istri aja," timpal Azof.

Sementara itu, Rio bercanda bahwa ia berharap mereka bisa membawa karakter suami istri itu pada kehidupan nyata. Haico dan Azof pun hanya tertawa sembari mengatakan bahwa jodoh tidak ada yang tahu.

Lebih lanjut, Rio pun mencoba mengungkap satu fakta yang sebenarnya cukup membuatnya penasaran. Fotografer langganan para artis ini menanyakan soal Haico dan Azof yang beberapa kali kepergok jalan berdua.

"Waktu itu bukannya pernah manjat tebing atau ke air terjun (bareng) yang aku lihat," kata Rio. "Hah? Enggak. Oh waktu itu pas syuting, enggak (pernah hiking berdua)," ujar Haico dengan ekspresi terkejutnya.

Azof yang berada disampingnya langsung membahas bahwa perempuan yang disebut Coco ini akan banyak menghabiskan waktu di rumah ketika day off. Sementara Azof sendiri menjalani hobinya bermain bola. Usut punya usut, keduanya memiliki satu sifat yang sama yakni moody.

"Kita punya kesepakatan sendiri sih. Kalau salah satu ada yang mood down, terus kita bakal semangatin gitu," tandas Azof. "Sejauh ini sih iya (hanya kita berdua yang saling bisa nyemangatin)."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru