Baru Terungkap, Fenita Arie Ternyata Sempat Ingin Pisah dari Arie Untung Saat Awal Hijrah
Selebriti

Fenita Arie awalnya tak nyaman saat Arie Untung berbicara soal agama. Bahkan gara-gara hal tersebut, rumah tangga keduanya memanas hingga Fenita merasa tak lagi cocok dengan Arie.

WowKeren - Fenita Arie telah memutuskan untuk hijrah bersama suaminya, Arie Untung. Ia pun kini sudah menutup aurat dan mengenakan hijab.

Namun ternyata dibalik kisah hijrahnya tersebut, Fenita sempat konflik dengan sang suami. Bahkan keduanya nyaris bercerai. Bukan tanpa asalan, pasalnya Fenita memang memiliki pandangan berbeda tentang agama dengan Arie.

"Gue tuh adalah orang yang paling kontra banget sama dia," cerita Fenita saat ngobrol dengan Daniel Mananta dalam vlog yang dibagikan pada Selasa (27/10). "Jadi, kalau dia udah ngomongin soal agama, orang kan selalu, ya, kalau ada yang ngomongin agama pasti, 'Ah elah lo sok suci'."

Fenita kemudian menceritakan obrolan agama Arie yang awalnya dianggap biasa saja. Namun lama-kelamaan hal tersebut justru membuat Fenita tidak nyaman hingga membuat hubungan rumah tangganya memanas.

"Nah, apalagi ketika suami, terus dia pengin nuntun gue sebagai istri," ujar Fenita. "Dia punya banyak nasihat buat gue, termasuk soal nutup aurat."

"Kalau itu diomongin setiap hari, walau sekadar, 'Aku pengin, deh, kamu nutup aurat. Aku pengin, deh, kamu berhijab,' tapi all the time," lanjut Fenita. "Lama-lama gue bosan yang ada jadinya gue berantem."

Bahkan Fenita sampai merasa tak lagi cocok berumah tangga dengan Arie. "Almost one year kita, tuh, berantem sampai kayak yang, 'Kayaknya kita udah enggak cocok lagi, deh.' Itu tahun 2016-2017," bebernya.


Arie kemudian menimpali pernyataan Fenita. Ia membenarkan memang kala itu sering bertengkar dengan Fenita gara-gara perbedaaan pandangan soal agama.

"Gue, tuh, pacaran sama dia, romantisnya pas gue syuting "Ayat-ayat Cinta" di Edinburgh," beber Arie. "Di sana kita romantis, pas balik ke rumah, ya, berantem."

Arie tak memungkiri saat itu egonya memang tinggi mengingat baru belajar mendalami agama. Sebagai suami, Arie pun ingin membuat Fenita mengikuti apa yang diinginkannya.

"Ya, namanya saat itu gue lagi belajar," jelas Arie. "Pada saat orang lagi belajar itu penginnya ngegas, kesannya kayak gue terlalu tajam ngomongnya."

Arie takjub saat Fenita melontarkan pernyataan sudah tak lagi cocok. Ia pun sempat memikirkan dua pilihan untuk rumah tangganya dengan Fenita.

"Waktu dia bilang, 'Kita ini enggak cocok,' dan itu pertama kalinya dia ngomong hal kayak gitu dengan emosinya," cerita Arie. "Gue kayak pause gitu, ini kayak ada dua pilihan. Gue lanjut, kalau dia enggak mau, ya, udah (pisah), atau yang kedua, berarti bukan begini caranya."

Fenita membeberkan saat itu kondisi rumah tangganya memang tidak enak. Hal tersebut tentu saja berpengaruh pada kondisi anak-anak mereka.

"Karena kalau lo tahu, pada saat itu, keadaan rumah tangga kami itu enggak enak banget," sahut Fenita. "Di rumah tuh, kayak panas. Saat itu kita enggak sehat banget. Gue pulang ke rumah sekadar pulang karena ada anak-anak.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts