Super Ceria di Lokasi Syuting, SEVENTEEN Dapat Perhatian Seperti Ini dari Anggota 'Ask Us Anything'
TV

Baru-baru ini SEVENTEEN membagikan video behind the scene saat syuting 'Ask Us Anything'. Penasaran seperti apa cuplikan keceriaannya? Intip videonya dalam artikel berikut ini.

WowKeren - Pada 24 Oktober lalu SEVENTEEN (II) muncul sebagai bintang tamu "Ask Us Anything". Selama penampilannya di program tersebut, SEVENTEEN membawa keceriaan dan kehebohan yang luar biasa.

Lebih dari seminggu berlalu, SEVENTEEN akhirnya merilis video behind the scene penampilannya di program tersebut. Sebelum memulai syuting, mereka tampak sedang mengisi kuesioner yang disediakan oleh tim produksi "Ask Us Anything".

Di segmen khusus, para member bertanya pada The8 tentang apa yang ingin dia lakukan saat usianya bertambah tua. Menanggapi pertanyaan ini, The8 berkata, "Aku ingin menjadi seorang artis."


Selama istirahat, penggemar dapat melihat apa yang dilakukan oleh S.Coups, Mingyu dan Dino. Mereka tampak bersenang-senang memainkan game arcade Dance Dance Revolution yang pernah sangat populer.

Video ini juga menunjukkan bagaimana perasaan para member saat syuting berakhir. Meski sedikit kelelahan, mereka masih bisa ceria dan menunjukkan senyuman ramah. Selain itu, SEVENTEEN juga mengungkapkan bahwa para anggota "Ask Us Anything" telah memperhatikan mereka dengan baik di lokasi syuting.

"Baik. Aku memainkan banyak permainan hari ini dan itu sangat menyenangkan," ujar S.Coups. "Semua sunbae benar-benar memastikan agar kami merasa nyaman, jadi kami bersenang-senang saat syuting 'Ask Us Anything' hari ini. Mereka bekerja sangat keras. Juga, tolong nantikan promosi 'HOME;RUN' kami," timpal Dino.

Sementara itu, SEVENTEEN baru-baru ini comeback merilis album bertajuk "Semicolon" dengan lagu utama "HOME;RUN". Video musik menghadirkan para member yang ceria dan bebas. Sesuai konsep yang diusung SEVENTEEN, "HOME;RUN" merupakan lagu yang upbeat dengan melodi yang adiktif. Lagu ini diciptakan oleh Woozi, BUMZU dan Nmore. Sedangkan liriknya yang mengekspresikan semangat masa muda ditulis oleh Woozi, BUMZU, Vernon dan Seungkwan.(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts