Masih Di RSKO, Dwi Sasono Berikan Kado Ke Widi Mulia Untuk Sambut Ultah Pernikahannya
Instagram/dwisasono
Selebriti

Dwi Sasono saat ini masih menjalani rehabilitasi di RSKO. Namun hal tersebut tak menghalanginya untuk memberikan kado spesial ke Widi Mulia dalam menyambut anniversary pernikahan mereka.

WowKeren - Widi Mulia atau yang biasa dikenal dengan Widi Be3 belum lama ini memperingati anniversary pernikahannya yang ke-13 tahun. Seperti diketahui, ia melangsungkan pernikahan dengan Dwi Sasono pada 4 November 2007 lalu.

Sayangnya kini momen spesial tersebut tak bisa mereka rayakan bersama lantaran Dwi masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Meski begitu, Dwi ternyata mengirimkan kado spesial untuk sang istri.

Lewat unggahannya di Instagram, Widi pun membagikan momen saat membuka kado tersebut bersama anak-anaknya. Ternyata Dwi menghadiahkan gambar lima burung; sepasang burung menggambarkan Widi dan Dwi, sementara tiga burung kecil menggambarkan anak-anak mereka.

"Itu Bapak, itu Ibu, itu kita," ucap Widuri Putri Sasono, anak kedua Widi Mulia dan Dwi Sasono. Widi lantas membacakan pesan yang ditulis oleh suaminya di balik gambar tersebut.


"Hidup dalam keselarasan, terhubung oleh kekuatan kasih,” tutur Widi. “Selaras dalam gerak yang seirama, saling mengikuti kesadaran, dan saling bertindak untuk memperindah jagat yang telah indah."

"Tidak ada persaingan, pertentangan, dan pertengkaran yang akan menimbulkan kerusakan,” lanjut Widi. “Lancarkan kasih kepada semua yang ada. Hormati seluruh keberadaan dalam keseharian. Pelihara yang sudah ada dan kasihi sesame."

Tak bisa membendung rasa haru, Widi pun menitikkan air mata pasca membaca isi pesan tersebut. "Bapak bisa aja," ujar Widi. Sebelum mengakhiri videonya, Widi menyampaikan harapan agar di tahun selanjutnya ia bisa kembali merayakan ulang tahun pernikahan secara bersama dengan suaminya.

"Selamat hari ulang tahun pernikahan, 4 November 2020. Semoga ini sesuai sama yang Bapak bilang ucapannya, 'Tahun terakhir kita merayakannya terpisah.' Tahun-tahun yang akan datang kita sama-sama terus. I love you," pungkas Widi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait