Lee Jeong Hoon Pamer Foto Lawas Sebelum Bertato, Dipuji Mirip Sederet Aktor Korea Ini
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon menjadi sorotan warganet saat membagikan potret lawas sebelum memiliki koleksi tato di lengannya. Melihat fotonya tersebut, netizen pun memuji Lee mirip dengan sederet aktor ternama di Korea.

WowKeren - Artis Lee Jeong Hoon belakangan ini sering membagikan potret dirinya hingga bersama keluarga di laman Instagram pribadinya. Namun postingan terbarunya kali ini berhasil menyita perhatian warganet yang melihatnya.

Bagaimana tidak, Lee yang diketahui memiliki banyak tato di tubuhnya mendadak terlihat berbeda. Pasalnya tato yang biasa terlihat di lengan Lee tersebut tak terlihat sedikitpun di unggahan terbarunya kali ini.

Yang mana pada potret tersebut Lee tampil mengenakan kemeja putih dan menekuk bagian lengannnya hingga ke siku. Mengiringi unggahannya, rupanya potret tersebut merupakan foto lama yang diambil sebelum dirinya memasang tato.


Foto kapan ya?? Belum ada tattoo hehehe,” tulis Lee sebagai keterangan pada foto postingannya dengan menambahkan emoji tertawa. Tak ayal, kini postingan tersebut menuai beragam tanggapan dari warganet.

Rupanya banyak netter yang memuji bahwa Lee jauh terlihat lebih tampan bila tanpa tato. Saking tampannya, mereka sampai pangling dan merasa Lee mirip dengan beberapa aktor yang bermain di drama Korea.

Lee Jeong Hoon Pamer Foto Lawas Sebelum Bertato, Dipuji Mirip Sederet Aktor Korea Ini

Instagram

Lebih bagus yg blm ada tatto ,” komentar seorang netter dnegan menambahkan emoji tertawa. “Bagus Ini Belum Ada Tatto Di Mana Mana , ” sahut netter yang lain. “Lebih ganteng ini....blm ada tato..., ” timpal netter yang lain.

Jaman msh di boyband hits ya hehehehe ,” komentar seorang netter. “Kirain Lee Min Ho tadi.. Sampai diulang ulang liatnya , ” ujar seorang netter. “Kok sekilas jd mirip Yook Sungjae, yg maen di Goblin jd Deok-Hwa.. ok fix kebnykan nonton drakor aku, ” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru