Sudah Mualaf, Momen Katty Butterfly Belajar Bacaan Niat Salat Subuh Bikin Haru
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti
Katty Butterfly Mualaf

Katty Butterfly kini telah resmi memeluk agama Islam. Lantas belum lama ini ia membagikan momen saat belajar membaca niat salat Subuh dalam bahasa Arab yang sukses buat netter terharu.

WowKeren - Katty Butterfly mengumumkan keputusannya untuk memeluk agama Islam pada Kamis (29/10). Yang mana momen tersebut juga bertepatan dengan hari perayaan ulang tahun Katty yang ke-32.

Gus Miftah diketahui sebagai sosok yang membimbing Katty dalam mengucapkan dua kalimat syahadat. Lantas keputusan Katty tersebut menuai banyak dukungan dari netizen hingga rekan artis termasuk juga kekasihnya, Aiman Ricky.

Lantas sebagai seorang muslimah yang utuh, maka Katty pun harus melaksanakan Salat lima waktu sebagai bagian dari rukun Islam. Katty kini mulai belajar menghafalkan bacaan niat salat lima waktu tersebut hingga kemudian ia membagikan momen saat belajar membaca niatan salat Subuh dalam bahasa Arab.

Sudah Mualaf, Momen Katty Butterfly Belajar Bacaan Niat Salat Subuh Bikin Haru

Instagram


Terlihat dalam video ia tampil cantik mengenakan mukena berwarna hitam. Lantas secara perlahan ia mulai melafalkan kata perkata niatan Salat Subuh tersebut. Meski belum terdengar fasih dan masih terbata-bata, namun Katty terlihat khusuk dan sungguh-sungguh saat melafalkan niatan salat Subuh itu.

Tampak sesekali ia memejamkan mata seolah untuk menghayati makna dari niatan salat Subuh dalam lafal bahasa Arab tersebut. Hingga kemudian ia mengucapkan bacaan takbir usai menyelesaikan bacaan niat Salat Subuh.

Tak ayal, video tersebut kini menjadi sorotan warganet hingga dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang tampak terharu melihat keseriusan Katty dalam menghayati bacaan niat salat Subuh tersebut.

Masyaallah alhmdllah,” komentar seorang netter dengan menabahkan emoji berlambang hati. “Aku suka bngt sama katty .. Bnr bnr baik gk suka neko neko, ” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji menangis.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts