Sherel Thalib Istri Taqy Malik Blak-Blakan Pernah Alami Masa Lepas Pakai Hijab
Naver
Selebriti

Sherel juga mengungkap bahwa sebelum menikah dia sempat bernazar untuk menutup aurat sepenuhnya, termasuk bercadar setelah berumah tangga dan memiliki anak.

WowKeren - Sherel Thalib baru-baru ini mengungkap kisah perjalanan hijrahnya. Istri Taqy Malik itu blak-blakan mengungkap jika banyak menghadapi ujian sampai pernah mengalami masa lepas pakai hijab.

Sherel dulu merupakan selebgram yang gaul dengan gaya pakaiannya. "Aku dulu sempat hijrah, tapi aku buka lagi hijab, jadi aku tuh kayak naik turun gitulah proses hijrahku," ujar Sherel di channel YouTube Taqy.

"Terus kalian mantapin hati lagi karena hijrah itu bakal ada ujian dan ujiannya banyak banget, kayak lihat orang pakai ini bagus banget. Lihat media sosial cewek-cewek pakai ini aduh aku juga pengin pakai," imbuh Sherel.

"Kalau kalian sudah hijrah kalian pasti bisa melewati ini," ujar Sherel. Wanita cantik itu memberi saran kepada netizen yang mau berhijrah untuk mencari lingkungan yang baik.


Tanpa bermaksud meninggalkan teman lama, tapi Sherel menyebut suasana baru bisa jadi alarm agar kuat hadapi ujian. "Jadi cari lingkungan yang baik sih, bukan kalian tinggalin teman, cuma cari lingkungan yang baik yang bisa ingati kita," tambah Sherel.

Sherel mengaku saat ini dirinya pun masih proses berhijrah. Ia punya keinginan yang teguh untuk menutup aurat. "Aku sih masih proses. Kalau kita mau hijrah awalnya tuh benar kita tuh punya tujuan, punya target, punya keinginanlah biar kita bisa. Terus karena lingkungan tuh terkuatnya di lingkungan," lanjut Sherel.

Sherel juga mengungkap bahwa sebelum menikah dia sempat bernazar untuk menutup aurat sepenuhnya, termasuk bercadar setelah berumah tangga dan memiliki anak. Nazar itu menurut Sherel sangat tepat diaplikasikan di tengah pandemi COVID-19 saat ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait