Ditanya Soal Pengalaman Road Trip, Jawaban Polos Putra Ernest Prakasa Bikin Geregetan
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Snow Aurora Arashi, putra Ernest Prakasa yang masih berusia 5 tahun sukses menyita perhatian dengan jawaban polosnya kala ditanya soal pengalaman paling diingat semasa road trip.

WowKeren - Kembali atensi warganet disedot oleh kelucuan sosok Snow Aurora Arashi, putra sutradara Ernest Prakasa. Bahkan putra berusia 5 tahun itu sudah memiliki tempat tersendiri di hati warganet dengan segala buah pemikirannya yang acap kali membuat geregetan.

Kali ini bahkan Ernest pun sampai dibuat tidak sanggup berkata-kata dengan jawaban Snow. Pasalnya Snow memberikan jawaban yang tak terduga ketika ditanya soal pengalaman menjalani road trip, aktivitas wisata bersama yang saat ini sedang dijalani keluarga Ernest.

"Gw: Apa bagian terseru roadtrip ini?" tanya Ernest kepada sang putra, seperti dituliskan di unggahan Instagram-nya, Minggu (8/11). Tak disangka, bukan menyebutkan destinasi wisata paling menarik atau mungkin aktivitas memacu adrenalin yang kerap dilakukan di tengah liburan, Snow malah menyebutkan kegiatan yang cukup tak terduga.

"Snow: Makan mekdi," tulis Ernest. Tak pelak jawaban polos Snow ini membuat gemas sutradara film "Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan" itu, bahkan sampai berencana untuk mengirim Snow pulang menggunakan jasa kurir. "Kayaknya bentar lagi anak ini bakal gw kirim pulang pake JNE. #SnowAurorArashi," ujar Ernest.


Jawaban Snow pun sukses membuat publik ikut terkekeh. Banyak warganet yang menyatakan rasa kasihan kepada Ernest yang sudah lelah berkendara sendiri dari DKI Jakarta sampai Bali, namun yang terkenang hanya perihal makan. Tetapi tidak sedikit pula yang membagikan pengalaman serupa.

Ditanya Soal Pengalaman Road Trip, Jawaban Polos Putra Ernest Prakasa Bikin Geregetan

Instagram/ernestprakasa

"HAHAHAHA. Aku dimasa kecil. Jalan-jalan cuma buat nyobain mcd berbagai daerah," ujar @be***cz. "Cenowww. Capek2 papa nyetir jakarta bali," kata @roi***ia.

"Makanan khas daerah banget tuhh," timpal @mr***13. "Dari Snow kita belajar 'Bahagia itu kalo kenyang'," sambung @jo***26.

Sebelumya Snow juga pernah membuat geger warganet dengan pertanyaan kritisnya soal pernikahan meski usianya masih 5 tahun. Pernah pula Snow menanyakan apakah koleksi Transformer milik sang ayah bakal diwariskan kepadanya setelah Ernest tiada, juga perihal bolehkah ia lebih menyayangi ibunya.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait