Ending Kurang Memuaskan, 'Bawang Putih Berkulit Merah' Siap Bikin Season Baru?
ANTV
TV

Sinetron 'Bawang Putih Berkulit Merah' di ANTV telah sampai pada episode terakhirnya. Lantas benarkah sinetron tersebut akan membuat season terbarunya?

WowKeren - Belakangan ini “Bawang Putih Berkulit Merah” menjadi sinetron unggulannya ANTV. Namun pada Minggu (8/11) kemarin, sinetron tersebut telah sampai pada episode terakhirnya.

Sinetron yang dibintangi oleh Faradilla Yoshi (Anna), Hessel Steven (Dennis), Rebecca Tamara (Eliza), Mahdy Reza (Andri), Bryan Mckenzie (Bayu) serta pemeran-pemeran lainnya ini mengakhiri perjalannanya di episode ke-204. Dalam ceritanya, Eliza ternyata telah berhasil ditangkap polisi.

Anna yang tengah bersama Bayu mendapati telepon yang memberi tahukan kabar tersebut. Namun di kantor polisi Eliza mengamuk, ia tak mau ditangkap dan dipenjara. Eliza marah pada Dennis dan ingin balas dendam. Lalu Dennis memberitahu Nora bahwa selama ini yang meneror dirinya adalah Eliza.

Saat Eliza mengatakan pada Nora karena telah tega pada dirinya Nora malah menampar Eliza hingga akhirnya polisi melerainya. Nora dengan kesal mangatakan bahwa tujuannya kemari hanya untuk memastikan Eliza dipenjara lagi.


Lantas Anna dan Bayu datang secara bersamaan dengan bergandengan tangan. Dennis yang melihat itu pun berusaha mengikhlaskan Anna untuk lebih memilih Bayu. Anna mengucapkan terima kasih pada Dennis karena ia telah peduli pada dirinya padahal sudah bukan suami istri lagi.

Dennis pun berpesan pada Bayu untuk selalu menjaga Anna. Singkat cerita, Bayu pun mengajak Anna untuk melakukan prewedding. Keduanya pun menaiki perahu menuju lokasi yang disiapkan.

Namun perahu mereka diserang preman yang ternyata orang suruhannya Eliza. Akibatnya Bayu tenggelam dan Anna selamat. 7 hari setelah kejadian itu, Anna pergi ke sungai tempat Bayu tenggelam sambil membawa bunga. Ia sedih lagi-lagi harus menerima kenyataan yang memilukan.

Kisah penderitaan Anna yang seolah tidak ada ujung ini membuat penonton kecewa. Namun melansir dari akun Instagram Dunia TV, dikabarkan kalau ending tersebut merupakan awal untuk “Bawang Putih Berkulit Merah” membuka season ke-2nya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru