Baru Menikah Lagi, Jenita Janet Langsung Tanggapi Sindiran Mantan Suami Soal Harta Gono-Gini
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Sebelumnya sang mantan suami, Alief Nur Heddy memberi pesan agar Jenita Janet menyelesaikan permasalahan harta gono-gini sebelum menikah lagi. Diketahui Jenita Janet telah resmi jadi istri Danu Sofwan pada Rabu (11/11) kemarin.

WowKeren - Jenita Janet telah resmi menikah dengan pengusaha bernama Danu Sofwan pada Rabu (11/11) kemarin. Namun ternyata hari bahagia Janet sedikit terusik karena sang mantan suami, Alief Nur Heddy memberi sindiran terkait harta gono-gini. Alief memang menyinggung perkara harta gono-gini yang belum terselesaikan dengan Janet.

Menanggapi sindiran tersebut, Janet akhirnya buka suara. Pelantun "Direject" ini menilai sindiran sang mantan suami tidak berhubungan dengan hari bahagianya.

"Sebenarnya gini. Nggak related ya (soal gono-gini) ini (pernikahan) kehidupan masa depan saya," kata Janet usai akad nikah seperti dilansir dari Suara. "Itu (gono gini) masa lalu saya. Efek dari masa lalu saya."

Janet kemudian menegaskan tidak akan lari dari permasalahan gono-gini dengan Alief. Walau begitu perempuan berusia 33 tahun ini tak akan membiarkan masalah tersebut menghambat kebahagiaannya dengan Danu.

"Kasus tetap saya jalani. Tapi jangan sampai masa lalu menghambat masa depan ini," sambung Janet. "Jangan terhambat dengan kasus yang memang buatan."


Janet mengaku butuh pendamping untuk mendukungnya dalam menjalani hidup. Dengan tegas ia mengatakan memang tidak bisa hidup sendiri.

"Saya tipe orang tidak bisa hidup sendiri butuh berkesinambungan sama yang lain, kerjasama, segala macam," jelas Janet. "Saya tidak melibatkan banyak orang tapi saya langsung cari pendamping hidup dan bisa dibilang saya hanya butuh dia (Danu) supaya bisa jalan lagi ke depan."

Bagi Janet pernikahannya dengan Danu ini karena ia ingin move on dari masa lalunya. Ia pun kembali menegaskan tidak akan lari dari permasalahan harta gono-gini dengan Alief.

"Makanya untuk masa depan, kenapa saya harus memutuskan menikah meski masih ada kasus," sambung Janet. "Itu dua hal berbeda, tapi kasus tetap saya jalani, soal harta gono-gini dan lainnya. Masa depan tetap saya rancang."

Sebelumnya diketahui Janet dan Alief masih berurusan soal harta gono-gini di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Saat ditanya soal pernikahan Janet, Alief justru memberi pesan penting agar permasalahan harta gono-gini segera diselesaikan.

"Ya, mudah-mudahan dengan dia nikah juga jadi terbuka pikirannya," tutur Alief. "Namanya mengakhiri rumah tangga, kan, ada urusan gana-gini yang harus diselesaikan, jadi lebih baik diselesaikan secepatnya dulu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru