Gudang Uang Suami Jenita Janet 'Raja Cendol' Miliaran, Eks Istri Cantik Berhijab Galau Ditinggal?
Instagram/vanillalate.photo
Selebriti

Jenita Janet dan Danu Sofwan telah resmi menikah pada 11 November. Namun disaat keduanya berbahagia, eks istri Danu, Nunu, sempat mengungkap curhatan sedih nan tegar hingga menuai simpati.

WowKeren - Jenita Janet mengenal Danu Sofwan ketika sedang mengurus bisnis di 2019. Sejak saat itu, Jenita dan Danu makin akrab.

Jika Jenita sukses sebagai pedangdut, bisnis Danu rupanya juga tak bisa diremehkan. Ia dikenal sebagai "Raja Cendol" dengan 800 gerai usaha minuman dan mengklaim meraih pendapatan miliaran perbulan.

Sempat berpacaran, Jenita dan Danu akhirnya melangsungkan pernikahan. Keduanya resmi menikah di Bandung pada 11 November.

Namun disaat Jenita dan Danu sedang berbahagia, Alif sempat buka suara dan mengungkap pesan menohok. Ia menggunggah kutipan soal pengkhianatan vs ketulusan. Saat diwawancara media, Alif juga mengirimkan pesan menohok.


"Saya sudah tahu ini sejak lama mas, jadi udah nggak kaget lagi," terang Alif via pesan WA pada detikCom. "Setahu saya mereka kenal dari tahun lalu, dari sebelum (cerai). Ya mudah-mudahan laki-laki itu mencintai dia apa adanya, bukan karena dia siapa."

Bukan cuma Alif, eks istri Danu, Nunu Elhasbu, ternyata juga sempat galau. "Ada yang bahagia memulai kehidupan barunya, lalu kusampaikan kebahagianku melihatnya bahagia. Sejenak terdiam, kusampaikan pada hatiku semua baik baik saja. Hal terbaik mencintai, melihatnya bahagia walau bukan dengan aku disisinya. Bukannya, aku sudah berhasil membuatnya bahagia skrg? Selamat berbahagia, kelak itu juga akan datang kepadaku," harap Nunu.

Postingan Alif dan Nunu langsung menuai sorotan netter usai diunggah di akun gosip Lambe Turah. Banyak pihak bersimpati pada Nunu yang dikenal setia menemani Danu saat jatuh bangun dalam berbisnis. Alif juga mendapat dukungan dan didoakan agar bisa move on.

"Nyesek yg kiri (curhatan Nunu),syusahnya bareng2 udah sukses ditinggal 😢 semangat mba nya,gw dl tim ngikutin jaman pacaran sampe nikah. ehhh tb2 udah pisah," kata seorang netter. "Ketika lelaki meninggalkan istri karna telah memiliki banyak harta dan ketika istri meninggalkan suami ketika suami tak memilik apa2.....berharaplah hanya pada Allah karna dia tak akan menghianatimu dan meninggalkanmu...semoga kalian yg dikecewakan mendapatkan yg jauh lebih baik," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait