Penampilan Tertutup Annisa Trihapsari Pakai Cadar Jadi Sorotan, Dipuji Makin Cantik
Instagram/hapsarianissa29
Selebriti

Annisa Trihapsari pamer penampilan terbaru dengan wajahnya yang tertutup cadar. Aura kecantikan Annisa semakin dipuji kala ia hanya memperlihatkan bagian matanya saja.

WowKeren - Aktris cantik Annisa Trihapsari baru saja mengubah penampilannya jadi makin tertutup dari sebelumnya. Dilihat dari unggahan terbaru di Instagram-nya, ia tampak mengenakan cadar atau niqab untuk menutupi wajah cantiknya. Hanya bagian mata Annisa saja yang dapat terlihat.

Bersamaan dengan unggahannya, Annisa menulis caption yang membicarakan niat karena Allah. Lantas apakah ini pertanda bahwa ia akan selamanya memakai cadar untuk menyempurnakan penampilannya sebagai seorang muslimah?

"Jangan terlalu banyak berfikir. Jalanni dan lakukan," tulis Annisa Trihapsari, Rabu (11/11). "Niat semua karena ALLAH Subhanahu wa Ta’ala. Niat baik Hasil baik. Syukuri yang ALLAH titipkan *ath*."

Annisa tampak cantik dengan balutan busana muslim berwarna soft pink serta hijab dan niqab yang senada. Ia terlihat sedang menatap lurus ke depan. Satu tangannya digunakan untuk memegang ponsel, sementara tangannya yang satu lagi berpose dengan memegang bagian sisi kepalanya.


Kecantikan seorang Annisa Trihapsari memang tak perlu diragukan lagi. Wajahnya yang bak orang Arab dengan hidung mancung dan mata indah, membuat Annisa terus dipuji. Terlebih kariernya di dunia hiburan yang berjuang dari nol, membuat istri Sultan Djorghi ini makin dicintai dan diidolakan.

Penampilan Tertutup Annisa Trihapsari Pakai Cadar Jadi Sorotan, Dipuji Makin Cantik

Instagram

Meski wajah cantiknya tak terlihat, Annisa tetap banjir pujian dari warganet. Ia justru dipuji semakin cantik dengan penampilan barunya ini. Banyak pula warganet yang mendoakan agar Annisa bisa istiqamah memakai cadar.

"MasyaAllah cantik selalu," kata akun @miss******. "Masya Allah naik kelas terus imannya. Semoga istiqamah, amin," sahut netter pemilik akun @ricca******. "Subhanallah cantiknya," timpal @dewi********.

Sementara itu, belum diketahui apakah perubahan penampilan Annisa ini adalah keputusan permanen atau hanya untuk keperluan endorse. Pasalnya tidak sedikit artis yang melakukan hal tersebut untuk promo pakaian.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait