Usai 6 Kali Jalani Kemoterapi, Feby Febiola Ungkap Bagaimana Kondisi Sel Tumornya Saat Ini
Instagram/febyfebiola_
Selebriti
Vonis Kanker Feby Febiola

Feby Febiola diketahui telah menjalani kemoterapi sebanyak enam kali untuk melawan sakit kanker ovarium. Lantas bagaimana kondisi terkini sel tumor Feby?

WowKeren - Baru-baru ini kabar baik datang dari Feby Febiola yang ia ungkapkan lewat unggahan terbarunya di Instagram. Dalam postingan teranyarnya itu, Feby mengungkapkan bagaimana kondisi sel tumor dalam tubuhnya pasca ia menjalani enam kali kemoterapi.

Sambil mengunggah foto cantiknya, Feby menerangkan kalau kini sel tumor tersebut telah mati. Tak dapat dipungkiri, kabar tersebut membuat Feby begitu bahagia. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada semua yang selalu mendukung dengan memberikan semangat juga doa untuk kesembuhannya.

Feby menyadari bahwa tidak mudah melewati masa sulit untuk menghadapi vonis kanker ovariumnya itu. “Sebuah perjalanan yang tidak mudah. Akhirnya setelah menjalani chemotherapy selama enam hasil tumor marker aku menunjukan hasil yang luar biasa. Semuanya di bawah rata rata, artinya tidak ada sel yang aktif lagi,” ungkap Feby dalam unggahannya hari ini, Kamis (12/11).

Makasih buat doanya teman teman, makasih juga sudah kasih kata kata dukungan, aku doakan yang baik baik juga yg terjadi dengan kalian, ” tambah Feby. Tak lupa, ia juga memberikan motivasi dan kalimat penyemangat bagi masyarakat yang kini masih berjuang melawan sakit.


Buat kalian yang masih dalam perjalanan chemoterapy, tetap semangat. Tuhan tidak pernah berjanji langit akan selalu cerah, tapi Dia berjanji akan selalu menyertai seumur hidup kita,” papar Feby.

Kini postingan Feby pun berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan di kolom komentar. Tampak di sana netizen hingga rekan artis turut senang membaca kabar baik soal kondisi terkini Feby.

Sis ur test has became testimony to Glorify ou God’s name, ” tulis Melaney Ricardo di kolom komentar. “Kamu orang baik kak...baikk bangettt..ramah...kita sempet foto seru2an bareng waktu di Banjarmasin.....kak Feb insyaALLAH sembuh..aamiin.., ” sahut netter yang lain. “Malah mirip manekin di mall2 mbak,,,,semoga sehat slalu, ” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts