Ari Lasso Akui Sakit Hati Disebut Gagal Eksplorasi Kemampuan Tiga Finalis 'Indonesian Idol'
Instagram/ari_lasso
TV

Ari Lasso mengungkapkan rasa sakit hatinya saat disebut gagal mengeksplorasi kemampuan tiga finalis 'Indonesian Idol' di musim ke-10 lalu. Lantas bagaimana rencana Ari selanjutnya?

WowKeren - Ajang "Indonesian Idol" akan kembali hadir di layar kaca dengan mengusung konsep terbarunya. Tayang di tengah pandemi, "Indonesian Idol" season kesebelas pun tampil begitu berbeda dari sebelumnya.

Lantas segala hal yang baru dijelaskan dalam acara konferensi pers yang digelar pada Kamis (12/11) di Studio 10 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Namun dalam momen tersebut, Ari Lasso yang didapuk menjadi juri "Indonesian Idol" mengungkapkan rasa sakit hatinya kala ia disebut telah gagal mengeksplorasi kemampuan tiga finalis "Indonesian Idol" season 10 lalu.

Ari merasa tersinggung dengan salah satu pertanyaan dari wartawan yang hadir di acara konferensi pers tersebut. Ia pun menjelaskan bahwa tidaklah mudah melahirkan bintang yang bisa selalu dikagumi oleh masyarakat.

“Hati saya terluka, karena melahirkan satu bintang aja susah, bikin satu lagu dengan views serta listener streaming 1 juta aja itu susah," ujar Ari. Ia lantas menegaskan kalau tiga finalis yaitu Lyodra, Tiara Anugrah dan Ziva Magnolya adalah penyanyi yang berbakat.


Namun mungkin kesempatan eksplorasi kemampuan mereka di industri musik agak sedikit terhambat karena adanya pandemi. "Mereka penyanyi yang hebat, komersil. Mungkin tidak bisa merajai panggung saat ini, karena memang saat ini tidak ada panggung di masa pandemi," terang Ari.

Sementara itu, Dini Putri selaku Programming and Acquisition Director RCTI juga turut membenarkan keterangan Ari tersebut. Ia membantah bila kehadiran ketiga finalis "Indonesian Idol" itu hanya sekedar menjadi gimmick di layar kaca.

Hal ini bisa dibuktikan dari single mereka bertiga yang banyak disukai masyarakat bahkan kerap masuk trending YouTube. "Tiara, Lyodra itu masuk nominasi AMI Awards. Secara produksi, Tiara dan Lyodra dalam periode enam bulan, mereka sudah menghasilkan beberapa lagu yang memang booming, jadi menurut kami mereka bukan gimmick," katanya.

Oleh karenanya, Ari menjamin bahwa penilaian akan tetap dilakukan secara profesional meskipun audisinya dilakukan secara online. "Dari season ke season itu kita mendapatkan new Marion atau Lyodra. Gue selalu bilang setiap musim punya seuatu yang ajaib, apalagi dengan kehadiran Rossa yang selalu memperkeruh suasana," pungkasnya lantas tertawa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts