TXT Goda Habis-Habisan Soobin di 'Music Bank'
Topstarnews
TV

Soobin saat ini aktif menjadi MC 'Music Bank' berpasangan dengan Arin Oh My Girl. Idol Ia digoda habis-habisan oleh TXT saat itu dalam masa promosi comeback 'Blue Hour'.

WowKeren - Soobin saat ini aktif menjadi MC "Music Bank" berpasangan dengan Arin Oh My Girl. Yang menarik, ternyata sang idol ganteng pernah digoda habis-habisan oleh rekan satu grupnya TXT yang saat itu dalam masa promosi comeback.

Dalam "Music Bank" yang tayang pada Jumat (30/11) lalu, Soobin dan Arin terlibat sesi wawancara dengan member TXT yang sedang mempromosikan comeback lagu utama "Blue Hour". "Aku mengundang beberapa tamu spektakuler di sini. Mereka seharusnya sudah di sini," ujar Soobin.

Terdengar suara "Ding Dong Ding Dong" dari Taehyun cs yang sedang bersembunyi. Soobin dan Arin pun kompak menyambut TXT. "Halo! Tolong ucapkan hai pada fans yang sudah menunggu kalian," pinta Arin.

Dari sinilah dimulai bagaimana member TXT menggoda Soobin. "Tunggu! Kami butuh satu member kami, Archer Bin (julukan Soobin), untuk melakukan intro kami, tapi dia sangat sibuk jadi tidak bisa melakukannya," ungkap Huening Kai.


"Sangat disayangkan, aku sering mendengar kalau wajahku mirip dengan Archer Bin yang karismatik, jadi bagaimana kalau aku membantu?" tanya Soobin. Kocaknya, Yeonjun auto menolak bantuan dari Soobin.

"Tidak terima kasih," sahut Soobin. "Kurasa kita tidak memerlukan dia," imbuh Huening Kai. "Benar, ayo kita mulai menyapa fans," tambah Soobin dan Huening Kai langsung meneriakkan intro yang diikuti member TXT lain. "Kami berempat saja sudah cukup," ungkap Huening Kai.

Soobin terlihat mengikuti akting member TXT dan berkata, "Kerja bagus! Aku sudah menantikan TXT untuk waktu yang lama. Kostum kalian terlihat spesial hari ini. Nikmatilah permen ini."

Soobin kemudian memulai aksi "balas dendamnya" ketika ia mulai memberikan permen kepada member TXT. Namun, ketika tiba waktunya untuk memberikan permen pada Yeonjun, Soobin dengan bercanda melemparkannya ke tanah.

Member TXT kemudian memamerkan gerakan tarian dari "Blue Hour" dan Soobin ikut bergabung dengan mereka. Setelah menyelesaikan tarian, member sekali lagi menggoda Soobin. Yeonjun berkata, "Aku hampir mengira kamu adalah salah satu member kami". Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru