Demi Lovato Akui Gugup Jadi Host di People's Choice Awards 2020
Getty Images
Selebriti

Tahun ini, acara penghargaan tersebut disiarkan langsung dari Barker Hangar di Santa Monica. Akan ada 44 kategori yang diperebutkan dalam PCA tahun ini, termasuk kategori film, musik serta televisi.

WowKeren - Demi Lovato mengaku sangat gugup kala harus memandu acara People's Choice Awards (PCA) 2020 yang berlangsung Minggu (15/11) malam waktu Los Angeles. Pelantun "Sorry Not Sorry" itu mengaku amat gugup karena membawakan acara adalah hal yang baru baginya.

"Aku merasa bersemangat dan aku baru saja siap. Aku sangat antusias!" papar bintang "Camp Rock" tersebut. "Ini sungguh berbeda karena ketika aku bernyanyi, itu adalah yang biasa aku lakukan. Untuk memandu acara, ini beda sama sekali, ini pertama kalinya bagiku untuk melakukannya."

"Jadi ini membuatku bersemangat dan menyenangkan dan aku pikir acaranya yang (disiarkan secara) langsung membuat ini menjadi lebih mendebarkan. Gugup, tapi bersemangat," imbuh pelantun "Stone Cold" tersebut, sebagaimana dilansir dari E!news.


Demi Lovato lantas mengenang kebersamaannya dengan People's Choice Awards yang telah berlangsung selama satu dekade dan telah memenangkan sejumlah piala. "Aku rasa bagian terbaik tentang penghargaan ini adalah pilihan masyarakat. Kapan pun ada sebuah penghargaan di mana masyarakat terlibat di dalamnya adalah luar biasa," paparnya.

"Karena aku mendengarnya dari penggemar dan melihat dukungan mereka. Ini luar biasa. Aku bahagia kembali dan memandu acara ini. Ini keren dan aku bersemangat dengan ini," lanjutnya.

Di sisi lain, Demi Lovato sendiri mendapatkan sejumlah nominasi dalam People's Choice Awards 2020 melalui kategori The Comedy Movie for 2020 berkat ikut tampil bersama Will Farrell lewat "Eurovision Song Contest".

Tahun ini, acara penghargaan tahunan tersebut akan disiarkan langsung dari Barker Hangar di Santa Monica, California. Secara keseluruhan, akan ada 44 kategori yang diperebutkan dalam People's Choice Awards 2020 ini, termasuk kategori film, musik serta televisi.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts