Proses Syuting 'The Batman' Kembali Ditunda Usai Pemeran Pengganti Terinfeksi COVID-19
Warner Bros. Pictures
Film

Pemeran pengganti tersebut tidak akan kembali ke lokasi syuting 'The Batman' sampai tahun 2021 lantaran menjalani karantina, termasuk sembilan kru lain yang masuk dalam klaster tersebut.

WowKeren - Proses syuting film terbaru DC, "The Batman", terpaksa kembali ditunda. Kali ini, salah satu pemeran pengganti yang tengah menjalani syuting film "The Batman" dinyatakan positif Covid-19.

Dilansir dari The Sun, pemeran pengganti tersebut tidak akan kembali ke lokasi sampai tahun 2021 lantaran menjalani karantina, termasuk sembilan kru lain yang masuk dalam klaster tersebut.

Namun, penemuan kasus positif ini disebut tidak mempengaruhi aktor para pemeran utama dan kru lain yang tetap menjalani syuting. Kendati demikian, mereka mengakui bahwa situasi dan kondisi syuting "The Batman" menjadi berbahaya.

Ini bukanlah pertama kalinya "The Batman" menunda proses syuting akibat infeksi COVID-19. Pada September lalu, aktor utama Robert Pattinson dinyatakan positif sehingga syuting dihentikan sementara.

Kala itu, Pattinson kembali menjalani syuting "The Batman" untuk kali pertama setelah ditunda sejak Maret lalu usai merebaknya pandemi. Alih-alih berjalan dengan lancar, proses syuting "The Batman" justru semakin terhambat.


Proses syuting "The Batman" sendiri dimulai pada awal 2020 di London, Inggris. Penundaan syuting pada Maret lalu berpengaruh pada perilisan yang mundur.

Sutradara Matt Reeves mengaku tetap ingin menyelesaikan syuting di London usai wabah virus corona berakhir. Ia tidak bisa membayangkan jika tidak bisa menyelesaikan syuting di London.

Terlepas dari hal tersebut, Warner Bros. Pictures telah memutuskan untuk memundurkan perilisan "The Batman" akibat pandemi COVID-19 dan mundurnya jadwal syuting. Film yang sedianya dijadwalkan rilis 1 Oktober 2021 itu diundur ke 4 Maret 2022.

Pengunduran perilisan tersebut bukan kali pertama bagi "The Batman". Sebelumnya, film yang disutradarai oleh Matt Reeves tersebut dijadwalkan rilis 25 Juni 2021 kemudian diundur ke 1 Oktober 2021 karena pandemi COVID-19. Dan kini film tersebut kembali diundur hingga tahun 2022.

Di sisi lain, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Selain Robert Pattinson, "The Batman" juga akan dibintangi oleh Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle alias Catwoman, Colin Farrell sebagai Penguin, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, Jeffrey Wright sebagai Komisaris Polisi Jim Gordon, serta sejumlah pemeran lainnya seperti Paul Dano, Jayme Lawson, Peter Sarsgaard, serta John Torturro.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru