Felicya Angelista Mesra Peringati Anniversary, Panggilan Baru Hito Caesar Masih Terasa Kaku
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Felicya Angelista dan Hito Caesar memperingati tanggal 17 sebagai anniversary mereka. Di hari spesial ini, Feli juga mengisyaratkan hari pernikahan dengan Hito yang makin dekat.

WowKeren - Tanggal 17 mempunyai makna penting bagi pasangan kekasih Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista karena keduanya memperingati anniversary. Di hari spesial ini, Feli dan Hito kompak membagikan foto mesra anniversary lewat postingan Instagram.

Dalam foto, keduanya nampak sedang berdansa. Hito mengenakan setelan tuksedo sementara Feli memakai gaun cantik yang mengekspos bagian punggungnya.

Menariknya, Feli mengisyaratkan akan segera menikah dengan Hito dalam hitungan bulan. Ia juga mengaku mulai membiasakan memanggil Hito dengan panggilan baru yakni "mas".

Feli Hito

Instagram


"Menghitung monthversarry felito yang sisa berapa kali lg ya? @fdphotography90," tulis Feli. "I love you more than you know, mas @hitocaesar (Musti latian nih panggil mas mas mas, kaku soalnyaaa smpe skg gabisa2)."

Senada dengan Feli, Hito juga membagikan foto romantis di Instagram pribadi. Dalam kostum yang sama, Hito terlihat berlutut dengan satu kaki di depan Feli.

Menyertai unggahannya, pemain sinetron "Anak Jalanan" ini menuliskan lirik lagu cinta lawas "Can't Help Falling in Love" yang dipopulerkan oleh Elvis Presley. "Take my hand Take my whole life too For I can't help falling in love with you," tulis Hito di bagian caption.

Seperti diketahui, Feli dan Hito telah sepakat untuk mengundur pernikahan mereka karena pandemi Corona. Keduanya ingin di hari spesial pernikahan dihadiri oleh seluruh pihak keluarga sehingga enggan memaksakan melakukan pemberkatan dulu saat ini. Walau begitu, baru-baru ini Feli dan Hito mengisyaratkan akan segera menikah dalam waktu dekat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait