Sudah 3 Hari Lalu Nembak, Vicky Prasetyo Was-Was Tunggu Jawaban Kalina Oktarani
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo sudah menyatakan perasaan cintannya pada Kalina Oktarani. Rencananya malam ini, Selasa (17/11) Vicky akan mendatangi rumah Kalina dan mendengar jawaban atas perasaannya.

WowKeren - Vicky Prasetyo mengaku benar-benar cinta pada Kalina Oktarani. Ia juga sudah menyatakan perasaannya pada mantan istri dari Deddy Corbuzier itu. Kini, Vicky rupanya sedang gugup menunggu jawaban Kalina pada malam hari ini, Selasa (17/11).

"Sudah tiga hari lalu (nembak Kalina). Hari ini nih dijawab," kata Vicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (17/11) seperti dilansir dari Suara. "Makanya hari ini aku mau tunggu jawaban dia."

Mantan suami dari Angel Lelga ini mengaku tak bisa menebak jawaban Kalina. Hal tersebut yang nyatanya membuat Vicky makin gugup.

"Belum sih, aku belum bisa mendefinisikan," sambung Vicky. "Karena butuh dijawab."

Pria pemilik nama asli Hendrianto ini berencana akan mendatangi rumah Kalina pada pukul 7 malam ini. Ia ingin mendengar langsung jawaban Kalina atas perasaannya.


"Aku mau datangi dia. Dia mau jawab malam ini jam 7 malam," lanjut Vicky. "Makanya aku harus ketemu dia."

Vicky sendiri yakin Kalina sudah memberi sinyal positif kepadanya. Bukan tanpa alasan, Kalina pun ternyata perhatian pada Vicky dengan mengirim makanan.

"Kemarin dia kirimin buka puasa," cerita Vicky. "Baik juga. 'Vick kamu di mana? Aku syuting di Ok Bos', tiba-tiba dikirimin (makanan) buka puasa sama Kalina. Walau belum ada komitmen gimana tapi cara dia memperhatikan itu, itu jadi sebuah apresiasi."

Sementara itu sebelumnya Vicky sempat blak-blakan ingin menjadi suami Kalina. Baik Vicky maupun Kalina pun tak segan mengumbar kemesraan di media sosial.

Terbaru, Kalina ternyata sudah akrab dengan anak-anak Vicky. Bahkan Kalina mengungkap rasa syukur karena akhirnya punya anak perempuan yang tak lain adalah anak Vicky bernama Cinta dan Mano Prasetyo. Diketahui Kalina hanya memiliki seorang putra dari pernikahan pertamanya dengan Deddy Corbuzier.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait