Begini Reaksi Billy Syahputra Saat Lihat Amanda Manopo Mesra Dengan Arya Saloka Di 'Ikatan Cinta'
Instagram
TV

Billy Syahputra buka suara untuk menanggapi kabar kalau dirinya merasa cemburu melihat kemesraan Amanda Manopo saat beradu akting dnegan Arya Saloka di sinetron 'Ikatan Cinta' RCTI.

WowKeren - Arya Saloka dan Amanda Manopo berperan sebagai pasangan suami istri di sinetron “Ikatan Cinta”. Banyak yang mengatakan kalau chemistry mereka berdua yang begitu pas membuat penonton sangat menyukai sinetron baru RCTI ini.

Oleh karenanya, tak heran bila kemudian "Ikatan Cinta" belakangan ini mampu menduduki puncak rating. namun di sisi lain, banyak yang menduga kalau Billy Syahputra cemburu melihat akting mesra kekasihnya dengan Arya Saloka.

Menanggapi dugaan tersebut, Billy pun dengan tegas langsung membantahnya. Pasalnya Billy sangat memahami bagaimana setiap artis dituntut untuk profesiaonal dalam memerankan karakter tokoh yang diperankannya di sinetron.

"Sama sekali gak ada cemburu. Gue udah 8 tahun di industri entertainment, ya tau lah itu seperti apa," ujar Billy Syahputra dilansir dari kanal YouTube CumiCumi yang diunggah Selasa (17/11).


Adik mendiang Olga Syahputra ini mengakui kalau ia sangat percaya dengan kekasihnya itu. Ia pun menyebut Manda sebagai wanita idamannya. "Ya karena Amanda cocok, pas buat gue, wanita idaman," terang Billy.

Presenter 29 tahun ini mengungkapkan bahwa selama ini Amanda Manopo selalu mendukung dirinya dalam hal apapun, begitu juga sebaliknya. "Lakuin hal-hal baik pastinya. Support satu sama lain, kalau gue ngeliat dia ngerasa capek gimana caranya gue sebagai pasangan biar dia semangat lagi," ujar Billy.

Selain itu, Billy juga membeberkan alasan dirinya kerap menemani Manda di lokasi syuting. Bukan karena cemburu, Billy rupanya ingin memberikan dukungan untuk sang kekasih.

"Ya salah satunya samperin dia syuting. Sama sebaliknya pas gue syuting kayak sebelum ada sinetron (Ikatan Cinta) dua bulan lalu itu Manda selalu nyamperin," pungkas Billy. Ia mengaku sangat nyaman bila berada di dekat Manda. "Saling enjoy satu sama lain, terbuka, lepas banget kalau sama dia mah," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru