Jeon So Min Kaget Saat Tahu Dirinya Adalah Casting Pertama PD 'The Sixth Sense'
Naver
TV

'The Sixth Sense' menampilkan persaingan Yoo Jae Seok, Jeon So Min, Jessi, Oh Na Ra dan Mijoo Lovelyz dalam menemukan satu hal palsu dari tiga hal yang ditunjukkan tim produksi.

WowKeren - Jeon So Min baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah Esquire Korea. Aktris kelahiran tahun 1986 itu juga menjalani sesi wawancara membahas tentang karier, mimpi dan variety show yang ia bintangi.

Jeon So Min selain menjadi member "Running Man", juga bergabung dalam program "The Sixth Sense" yang digarap oleh Jung Chul Min, mantan PD "Running Man". Sang aktris terungkap merupakan casting pertama pilihan PD Jung Chul Min.

Mengetahui hal ini, Jeon So Min tampak kaget. "Benarkah? Aku sangat berterima kasih. Ketika aku pertama kali memulai 'Running Man', dia adalah PD utama, jadi kupikir itu sebabnya dia menyukaiku," ujar Jeon So Min.

Jeon So Min lantas menggambarkan pengalamannya syuting "The Sixth Sense" sebagai perasaan seperti dia benar-benar bertemu dengan teman-teman. "Semua orang cerdas dan ceria, jadi aku merasa nyaman meskipun ini adalah pertemuan pertama kami," imbuh Jeon So Min.


"Sejujurnya, banyak orang mengatakan tidak mudah bagi orang untuk sedekat itu dalam rentang delapan episode, tapi kami sangat cocok. Aku hanya punya satu adik laki-laki, aku tidak punya saudara perempuan. Aku merasa seperti mendapatkan kakak perempuan yang bisa diandalkan dan adik perempuan yang menyenangkan dari 'The Sixth Sense'," tambah Jeon So Min.

"The Sixth Sense" menampilkan persaingan Yoo Jae Seok, Jeon So Min, Jessi (Jessica H.o.), Oh Na Ra, Mijoo Lovelyz dan bintang tamu dalam menemukan satu hal palsu (karya tim produksi) dari tiga hal yang ditunjukkan oleh tim produksi.

Netizen seringkali dibuat kagum dengan skala tim produksi "The Sixth Sense" dalam membuat hal palsu karena pastinya mengeluarkan budget yang sangat besar. Sayangnya program yang sering menuai pujian ini kini sudah merampungkan 8 episode. Banyak yang berharap agar ada season baru "The Sixth Sense" dengan member yang sama dengan awal.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru