Imel Putri Pucat Dikabarkan Sakit, Isu 'Perang Sindir' Suami Zaskia Gotik Imbas Kisruh Gono-Gini?
Instagram/sima
Selebriti

Imel Putri sempat terlihat berada di rumah sakit pasca kabar saling sindir dengan eks suami. Dalam video, orang dekat mengabarkan kalau Imel sedang sakit dan membahas soal biaya perawatan.

WowKeren - Imel Putri Cahyati sempat berusaha akur dengan eks suaminya, Sirajuddin. Agustus lalu, Imel bertemu Sirajuddin dan Zaskia Gotik demi ulang tahun sang putri Aqila.

Imel pun seolah tak keberatan dengan kedekatan Aqila dan Zaskia. Ia bahkan tampak akrab bersama Zaskia hingga dipuji cantik bak kakak adik.

Namun setelah kelahiran anak Zaskia, Arsila, muncul rumor miring soal Sirajuddin dan Imel. Sempat disangka akur, keduanya justru diisukan sedang saling sindir.

"Sabar ya nak...insha allah nanti pasti ketemu kumpul sama dede arsila 😘 Doakan aja orang2 itu segera dapat hidayah," ujar Sirajuddin. Sebaliknya, Imel juga menyindir sosok serakah yang ingin menguasai kebahagiaan orang lain.

"Banyak yang mengerti arti syukur tapi tidak tahu caranya. Bahagialah dengan yang kalian punya sekarang. Tahu arti cukup," kata Imel. "Jangan serakah, jangan ambil kebahagiaan orang lain hanya untuk melengkapi kebahagiaanmu. Nikmati jalan hidupmu sendiri karena orang lain berhak bahagia. Bukan hanya kamu. Tidak ada alasan yang benar jika itu hanya menyakiti orang lain. Bahagialah dengan caramu, akupun begitu."

Video Imel Pamer Wajah Sakit


Imel sejauh ini belum menanggapi komentar netter yang curiga dirinya cemburu dengan Zaskia. Orang terdekat, Mona, malah mengabarkan kalau Imel sedang kurang sehat dan sempat berkonsultasi soal biasa rumah sakit.

"Masih nemenin dia, kasihan lagi sakit dese," kata Mona sambil memperlihatkan sosok Imel agak pucat dan memakai masker. "Doain cepat sembuh ya guys."

Video Imel Konsultasi Biaya Rumah Sakit

Dalam video berikutnya, Imel sempat berkonsultasi soal biaya rumah sakit. Ia juga sempat menanyakan biaya dokter bedah. Namun tak diketahui jenis penyakit yang diderita Imel.

Reaksi Netter

Dugaan Kisruh Gono-Gini

Sementara itu, netter malah menduga kalau kekesalan Imel pada Sirajuddin akibat urusan gono-gini. Sebelumnya, Imel memang mempermasalahkan hal tersebut karena merasa Sirajuddin tak menepati janjinya.

"Saya tidak pernah menerima sepeserpun uang dari dia. Ada dia bayar uang sekolah, itu ke sekolah langsung. Untuk pendidikan anak saya, kalau untuk yang lain-lain nggak pernah. Untuk masalah itu lebih ke apa ya lebih ke pertanggungjawaban dia sebagai seorang ayah kepada anaknya dan kejelasan terhadap hak-hak saya belum dipenuhi," kata Imel. "Perjanjian kita buat tersendiri tanpa pengadilan, seluruh kebutuhan hidup anak beliau tanda tangani seperti itu tapi tidak terealisasikan. Lebih memperjelas hak-hak saya, memang belum diiniin (digugat ke pengadilan soal harta gono-gini)."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts