Rizki Syafaruddin Tampak Galau, Sang Istri Ngode Kuat Meski Sendirian Saat Hamil
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Rizki Syafaruddin menuliskan curhatan mengenai nasihat seseorang yang membuatnya berterima kasih. Sang istri juga berterima kasih, tetapi sepertinya bukan kepada Rizki.

WowKeren - Unggahan Instagram Rizki Syafaruddin kembali menjadi sorotan. Ia tampak membagikan selfie serta curhatan yang dituliskan melalui InstaStory. Tak cukup sampai di situ, curhatan tersebut juga dibagikan melalui feed Instagram.

Kembaran Ridho Syafaruddin tersebut tampak membicarakan soal nasihat seseorang yang sangat berharga. Namun seseorang yang dimaksud masih menjadi teka-teki. Rizki sepertinya sedang mengalami kegalauan dilihat dari curhatannya berikut.

"Huh... (Tarik Nafas Panjang) Aku baru tau apa yg dulu engkau rasakan. Walaupun itu dalam mimpi," tertulis dalam unggahan Rizki pada Jumat (20/11). "Terimakasih ya, Nasehatmu dulu itu sangat berharga bagiku. Tau gk,,,? tanpa kau sadari. Nasehat Berharga yg kau berikan itu saat ini adalah jadi penolongmu."

Rizki Syafaruddin Tampak Galau, Sang Istri Ngode Kuat Meski Sendirian Saat Hamil

Instagram

Unggahan istri Rizki, Nadya Mustika Rahayu lantas ikut disorot. Melalui InstaStory, ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seseorang yang telah menemaninya di masa-masa sulit. Namun kalimat manis tersebut sepertinya bukan ditujukan untuk Rizki, melainkan buah hati yang ada di dalam kandungan Nadya.


"Untuk hari-hari yang panjang dan melelahkan belakangan ini. Sungguh, tak pernah benar-benar mudah untuk bisa melalui-nya sendirian," tulis Nadya. "Tapi, kamu tumbuh menguatkan... Dengannya kita berjalan lagi tak tergoyahkan."

"Kamu bergelung, membisikan kedamaian. Menyertai langkah ini menuntaskan satu demi satu puzzle impian yang sedang kita kumpulkan untuk masadepan," pungkasnya. "Terimakasih, sayang... Kamu tak manja. Terimakasih, telah tanggung membersamai aku."

Rizki Syafaruddin Tampak Galau, Sang Istri Ngode Kuat Meski Sendirian Saat Hamil

Instagram

Menanggapi unggahan Rizki, warganet menduga seseorang yang dimaksud adalah mantan kekasihnya, Lesti Andryani. Namun banyak pula warganet yang menganggap Rizki sedang membuat sensasi agar kembali diberitakan.

"Pasti Nasihat Nasihat Lesty ..ye Khaaan," komentar akun @fahrin_heart. "@fahrin_heart kayaknya,,sbb Dede orangnya bijak," sahut akun @fitzatafan. "@fahrin_heart captionnya menjurus ke mantan ya ? Sudah kuduga," tulis akun @shazanatulhusna.

"@fahrin_heart bisa jd dia cmn sensasi krn sdh gk pd rame jd dia bkin rame lg," balas akun @lulunonna. "Jangan kepancing dulu ya para netizen.. kayanya ini pancingan buat LAGU baru," komentar akun @bagasssaputra___.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru