Millendaru Ditangkap Karena Kepemilikan Sabu, Sempat Bagikan Momen Ngegym
Instagram/millencyrus
Selebriti
Kasus Narkoba Millen Cyrus

Millendaru dikabarkan telah diamankan polisi bersama seorang pria berinisial J di sebuah kamar hotel. Keduanya diringkus dengan bukti sabu serta alat isap.

WowKeren - Millendaru ditangkap Polres Pelabuhan Tanjung Priok dengan barang bukti narkoba jenis sabu. Selain paket sabu, polisi juga mengamankan bong atau alat isap sabu.

"Kami amankan satu buah paket narkotika jenis sabu," ujar AKBP Ahrie Sonta, mengutip dari Detik. "Ada satu buah alat isap atau bong di lokasi juga kami sita sebagai barang bukti."

Saat ditangkap, Millen sedang berada di sebuah kamar hotel bersama seorang pria. Menurut informasi yang beredar, pria tersebut bernama Jefri. Namun belum diketahui hubungan Millen dengan pria itu.


"Ada seorang pria turut diamankan inisial J," lanjut AKB Ahrie Sonta. "Keduanya sudah dibawa ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk kemudian dilakukan penyidikan lebih lanjut. Kami masih lakukan pengembangan."

Millen dikatakan telah diamankan polisi sejak Sabtu (21/11) pukul 00.05 WIB. Namun dilihat dari unggahan Instagram, keponakan Ashanty tersebut masih membagikan beberapa endorse hari ini, Minggu (22/11). Bahkan Millen juga mengaku sedang nge-gym sekitar pukul 5 sore.

Millendaru Ditangkap Karena Kepemilikan Sabu, Sempat Bagikan Momen Ngegym

Instagram

Kabar tersebut sukses mengejutkan warganet. Namun warganet malah membicarakan di mana Millen akan dijebloskan, penjara pria atau wanita. Seperti diketahui, Millen merupakan pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro yang memilih tampil sebagai wanita.

"Pst nanti ribut ny di taruh di sel mana?" komentar akun @danisaiinkuraesin. "Tapi apa polisi sudah bisa menentukan dia dimasukkan sel pria atau wanita???" balas akun @yosikosanda. "Masuk penjara apa dong," timpal akun @dwikiwyd.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts