Jadi Member Tetap, Tae Yeon Alami Kejadian Lucu Ini Saat Makan Malam Bareng Tim 'Amazing Saturday'
tvN
TV

Tae Yeon SNSD akhirnya muncul sebagai member tetap 'Amazing Saturday' pada Sabtu (21/11) lalu. Dalam episode ini, anggota yang lain mengungkapkan kejadian lucu yang dialami Tae Yeon saat makan malam bersama tim produksi. Penasaran kejadian apa itu?

WowKeren - "Amazing Saturday" telah menghadirkan episode terbarunya pada Sabtu (21/11) lalu. Ini merupakan episode pertama Tae Yeon bergabung menjadi anggota tetap setelah Hyeri hengkang. Pertama-tama Tae Yeon mengungkapkan bahwa dirinya adalah penggemar "Amazing Saturday". Dia juga berjanji untuk bekerja keras agar dapat memberikan penampilan yang terbaik.

"Aku adalah penggemar berat 'Amazing Saturday' dan aku bahkan muncul di episode ke-100. Aku akan menyimpan cinta penggemar di hatiku dengan rasa tanggung jawab baru dan bekerja keras sebagai anggota pemeran," tutur member Girls' Generation (SNSD) tersebut.

Menanggapi perkataan Tae Yeon, para anggota yang lain menyambutnya dengan antusias. Moon Se Yoon berkata, "Aku mendapat telepon dari kakakku. Dia penggemar berat Tae Yeon SNSD. Dia berkata, 'Kamu akhirnya tampil di TV dengan Tae Yeon!' Aku menjawab, 'Oh, baiklah begitulah kelanjutannya'."


Para anggota kemudian berbicara tentang makan malam pertama Tae Yeon dengan mereka dan tim produksi. Tae Yeon bahkan menemani mereka ke restoran sup mabuk tauge untuk putaran kedua. "Orang-orang mengenalinya di sana. Saat lewat mereka seperti berkata, 'Kenapa Tae Yeon makan sup mabuk tauge di sini?'" imbuh Moon Se Yoon.

Park Na Rae kemudian membongkar kejadian lucu saat Tae Yeon tertidur setelah mabuk. "Tae Yeon tidak bisa minum banyak alkohol. Dia tertidur miring dan manajernya khawatir dia akan kedinginan sehingga meletakkan jaket di atasnya," ungkap Park Na Rae.

Karena tubuh Tae Yeon jaket, orang-orang akhirnya salah paham dan mulai meletakkan semua mantel di atasnya. Bahkan mereka sempat berpikir jika Tae Yeon menghilang. "Setelah itu, orang mengira itu adalah tempat untuk meletakkan mantel mereka. Tiga puluh menit kemudian, manajer itu berseru, 'Tae Yeon!' dan harus menemukannya," pungkas Park Na Rae.

Sementara itu, episode ini juga menampilkan Kai EXO dan Taemin SHINee sebagai bintang tamu. Saat para anggota mempertimbangkan siapa yang akan mengambil alih posisi juru tulis setelah Hyeri pergi, Kai merekomendasikan Tae Yeon untuk peran tersebut. "Itu peran yang bagus untuknya agar bisa menyesuaikan diri dengan pertunjukan," sahut Kai.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru