Jenita Janet Klarifikasi Soal Tetap Gunakan KB Pasca Cerai, Malah Keceplosan Soal Ini
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet mendatangkan kecurigaan publik saat mengaku masih menggunakan KB meski sudah bercerai dari suaminya yang dulu. Jenita pun akhirnya kembali memberi penjelasan untuk meluruskan masalah itu.

WowKeren - Jenita Janet dan Danu Sofwan kini tengah berbahagia menikmati momen menjadi pengantin baru. Sayangnya, kebahagiaan mereka harus sedikit terusik dengan sejumlah kabar tak sedap yang beredar di media sosial. Salah satunya soal pengakuan Jenita Janet yang masih menggunakan KB usai bercerai dari suami pertamanya.

Padahal, Jenita awalnya mengungkap hal tersebut untuk mengklarifikasi kabar dirinya yang sudah hamil duluan. Tapi akhirnya pernyataan Jenita Janet tersebut malah menyerangnya. Janet mengaku kerap mendapat pertanyaan dari warganet tentang program KB yang dijalaninya saat sudah pisah ranjang dengan mantan suami.

Dia membantah jika disebut penggunaan KB itu agar bisa melakukan seks bebas. Satu-satunya alasan pedangdut 33 ini melakukan program KB karena kala itu dia dan mantan suaminya, Alief Hedy menunda momongan sementaran waktu. Ditambah lagi pencabutan KB spiral membutuhkan proses.


“Orang-orang pada nanya ‘Kenapa kemarin pas saat nggak nikah di KB? Emang pengin bebas? Pengin Free sex?’ Salah. Kemarin kan aku dalam masa pernikahan, jadi aku di KB itu dalam masa pernikahan, kenapa di KB? Karena aku nunda kehamilan,” kata Jenita Janet di kanal YouTube Nikita Mirzani, dilansir dari Suara.com pada Senin (23/11).

"Dan saat itu aku dan suami yang dulu punya rencana pengin bikin rumah tangga yang mandiri dulu lah. Udah mulai nyaman..," ucap Janet. Belum sempat Jenita Janet menyelesaikan penjelasannya, Nikita Mirzani langsung menimpali dengan bertanya alasannya cerai dari suami pertama. “Ternyata suaminya malah?” sahut Nikita Mirzani. “Selengki (selingkuh),” jawab Jenita Janet.

Tak ingin melihat ke masa lalu, pemilik nama asli Jeni Juliana ini memilih legowo. Dia percaya di balik perceraian itu terdapat sisi positifnya.

“Ya sudah lah ikhlasin aja. Mungkin bukn yng terbaik, itu aja positifnya. Walau pun jujur aja hati ku menderita banget, karena kenapa baru sembilan tahun dan sekarang baru ketahuan dan segala macam, tapi ya sudah lah,” pungkas Jenita Janet.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait