Pengantin Baru, Terungkap Obrolan Jenita Janet Dan Danu Sofwan Di Malam Hari
Instagram/jenitajanet
Selebriti
Pernikahan Kedua Jenita Janet

Pedangdut Jenita Janet kini resmi menjadi istri Danu Sofwan. Lantas belum lama ini Janet mengungkapkan soal obrolannya dengan Danu di malam hari sebelum tidur.

WowKeren - Jenita Janet kini telah resmi melepas status janda dan menjadi pengantin baru pasca menikah dengan Danu Sofwan pada Rabu (11/11). Lantas baru-baru ini Janet hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Nikita Mirzani.

Pada kesempatan tersebut, Janet pun menceritakan beberapa hal yang harus diadaptasi dengan suaminya. Yang mana hal tersebut sering mereka lakukan sebelum tidur. Rupanya hingga saat ini Janet sering tak menyangka kalau ternyata Danu menjadi jodohnya.

"Masih nggak nyangka lho. Aku tuh tiap malam kayak 'eh kamu ya jodoh aku'. Aku masih kayak gitu, benar-benar kayak, 'Ya ampun kamu ya'," kata Jenita Janet. "Kita berdua itu kayak uwu-uwu aja berduaan."

Sementara itu, Janet juga sempat menceritakan kalau ia menemukan banyak kesamaan dengan Danu. Salah satunya soal kecewa saat gagal membangun bahtera rumah tangga sebelumnya.


"Kita nggak tahu Allah mempertemukan kita seperti apa. Jadi flashback lagi kita sama-sama pernah gagal dan pernah merasakan kecewa. Aku memang kecewa kemarin makanya memutuskan tidak berumah tangga,” terang Janet melansir dari Detik.com saat ditemui di kawasan Transmedia, Mampang, Jakarta Selatan. “Tapi ketemu Danu ya sudah. Makanya kita nggak mau bongkar itu lagi."

Oleh karenanya, Danu ingin masa lalu tersebut bisa menjadi pembelajaran untuk membina rumah tangga bersama Janet ke depannya. "Kita fokus ke depan membangun rumah tangga yang sakinah," kata Danu.

"Itu tidak mudah. Kalau diomongin gampang, tapi itu tuh realisasinya butuh kebulatan hati kami,” timpal Janet. “Udah kayak gitu sekarang punya tujuan yang sama, kita mau balas dendam dengan menunjukkan yang lebih baik."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts