Nicki Minaj Akhirnya Perdana Bagikan Foto sang Putra, Seperti Apa?
Getty Images
Selebriti

Nicki Minaj pertama kali memberikan konfirmasi soal kelahiran sang putra pada Oktober lalu, sekaligus sebagai ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak yang memberikan selamat untuknya.

WowKeren - Usai mengonfirmasi melahirkan seorang bayi laki-laki pada bulan Oktober lalu, kini Nicki Minaj akhirnya membagikan foto perdana sang buah hati melalui media sosial miliknya.

Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram, rapper "Anaconda" tersebut membagikan potret kaki mungil sang putra yang ukurannya hanya sebesar jempol tangan orang dewasa. Melalui keterangan unggahannya, Nicki memberikan caption, "Happy Anniversary, my love."

Nicki Minaj sendiri pertama kali memberikan konfirmasi soal kelahiran sang putra sekaligus sebagai ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak yang memberikan selamat untuknya dan sang buah hati. Di antaranya adalah sederet selebriti ternama seperti Beyonce Knowles, Kim Kardashian dan Kanye West, hingga model terkenal Winnie Harlow.


Sebagaimana diketahui, Nicki Minaj sebelumnya memang santer dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya dari sang suami, Kenneth 'Zoo' Petty, di Los Angeles, pada 30 September lalu. Seorang sumber mengonfirmasi kabar tersebut pada 2 Oktober silam meski belum ada informasi lebih lanjut terkait anak pertama Nicki Minaj.

Kabar itu datang setelah dua bulan sebelumnya Minaj membagikan kabar bahwa ia tengah hamil anak pertama dan membagikan foto perutnya yang membesar di media sosial.

Di sisi lain, pada Oktober 2019 lalu, Nicki Minaj memberi sejumlah kode di media sosial bahwa dirinya telah resmi menikah dengan rapper Kenneth 'Zoo' Petty. Pernikahan ini adalah yang pertama kalinya bagi Nicki. Sebelum melabuhkan hati kepada Zoo, Minaj sempat berkencan dengan rapper Meek Mill dan Safaree.

Sebelum resmi menikah, Nicki Minaj dan Petty yang berusia 41 tahun mengumumkan kebersamaan mereka secara resmi pada Desember lalu melalui unggahan di Instagram. Keduanya telah saling kenal sejak Minaj remaja dan tumbuh di Queens, New York.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts