'Snowdrop' Tunda Syuting Karena COVID-19, Begini Kondisi Jisoo dan Jung Hae In Cs
Naver
TV

'Snowdrop' juga dibintangi Kim Hye Yoon, Jung Hae In, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah dan Jung Yoo Jin. Drama terbaru JTBC ini dipersiapkan tayang kisaran 2021 mendatang.

WowKeren - Kasus COVID-19 kembali merambah ke industri drama Korea Selatan. Beberapa drama yang sedang diproduksi baru-baru ini mengumumkan penundaan proses syuting demi mengurangi penyebaran COVID-19. Salah satunya adalah "Snowdrop".

Menurut laporan eksklusif dari Edaily, aktor pendukung yang berpartisipasi dalam "Snowdrop" tercatat melakukan kontak dekat dengan seorang pasien COVID-19. Pasien ini adalah aktor pendukung yang dipastikan positif di lokasi syuting drama lain.

Karena kontak dekat itu, seluruh proses syuting ditangguhkan sejak 23 November. Sedangkan untuk para pemain seperti Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In serta staf yang berhubungan dengan pemeran pendukung sedang menunggu hasil tes mereka.

Seorang pejabat dari JTBC mengomentari situasi tersebut, menyatakan bahwa aktor pendukung "Snowdrop" memang kontak dekat pasien COVID-19 dan syuting telah dihentikan.


"Kami telah mengonfirmasi bahwa tidak ada kasus COVID-19 yang dikonfirmasi dalam tim "Snowdrop", tetapi ada aktor tambahan yang melakukan kontak dekat dengan kasus yang dikonfirmasi. Kami telah menghentikan sementara proses syuting untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan demi keselamatan semua tim kami. Kami menunggu hasil tesnya," ungkap pejabat JTBC.

"Snowdrop" akan berlatar di Seoul pada tahun 1987 dan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah .

Eun Young Cho (Jisoo), siswi yang ceria dan menyenangkan berusaha menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat ia harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Eun Young Cho langsung jatuh cinta pada Im Soo Ho di pertemuan perdana mereka. Im Soo Ho, yang dibesarkan di Jerman, memiliki pesona yang lembut namun menunjukkan sikap menyembunyikan rahasia.

Sementara itu, "Snowdrop" juga dibintangi Kim Hye Yoon, Jung Hae In, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah dan Jung Yoo Jin. Drama JTBC ini dipersiapkan tayang kisaran 2021 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts