Denise Chariesta Tagih Honor Rp100 juta ke Hotman Paris, Langsung 'Diserang' Lutfi Agizal
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Denise Chariesta kembali terlibat saling sindir dengan Lutfi Agizal gara-gara postingannya di Instagram. Mereka bahkan saling menyindir soal status sosial dan siapa yang lebih populer.

WowKeren - Selebgram Denise Chariesta mendadak meminta uang Rp100 juta kepada Hotman Paris Hutapea. Denise mengklaim uang tersebut sebagai honor syuting yang dipandu oleh pengacara kondang berusia 60 tahun itu.

Denise mengatakan jika honornya itu sampai sekarang belum dibayarkan oleh Hotman Paris. Ia pun mengingatkan sang pengacara lewat sebuah postingan di Instagram-nya. Denise tampak berpose bersama Hotman yang mengenakan setelan jas kuning lengkap dengan masker yang dipakai.

"Masih inget honor yang saya minta 100 jeti gak buat tampil di @hotmanparishow_inews? Mana bang, saya masih berharap nih bang.. takutnya bang hotman lupa.. @hotmanparisofficial," tulis Denise dalam keterangan postingannya.

Postingan Denise ini lantas mengundang perhatian banyak warganet. Artis sensasional Lutfi Agizal bahkan sampai ikut berkomentar. Ia memberikan sindiran pedas kepada Denise karena terang-terangan meminta honor jutaan rupiah ke Hotman Paris.


"Andai aku orang kaya raya dan sombong... aku tidak akan punya jiwa meminta uang meski 1.000 rupiah. APALAGI 100jt!" kata Lutfi sinis.

Sindiran ini pun langsung dibalas oleh Denise. Perempuan yang memiliki bisnis bunga ini justru meminta Lutfi Agizal tidak dekat-dekat dengannya lagi karena tidak satu level. Bahkan, Denise menghina Lutfi Agizal sebagai orang yang suka cari muka.

Denise Chariesta Tagih Honor Rp100 juta ke Hotman Paris, Langsung \'Diserang\' Lutfi Agizal

Instagram

"KARENA LO TKG JIL*T DAN CARI MUKA! Uda de lo jangan SKSD ama gue. Kalo gue cuekin lo dari dulu karena lu gak level," sahut Denise tak mau kalah.

Tak lagi menanggapi balasan Denise, Lutfi justru terlihat meneruskan postingan Denise soal honor ke Instagram Stories-nya. Lutfi Agizal juga menambahkan tulisan berupa, Civil War belum selesai!.

Hmmm, kalau kalian setuju sama siapa nih? Denise Chariesta atau Lutfi Agizal?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts