Sahabat Bongkar Sifat Asli Millen Yang Diciduk Positif Narkoba, Curiga Dijebak?
Instagram/millencyrus
Selebriti
Kasus Narkoba Millen Cyrus

Jika Ashanty sang tante memilih 'no comment', Abi Respati justru buka suara soal sifat asli Millendaru yang sudah lama ia kenal. Tertangkap memakai narkoba, begini sosok Millen dimata Abi.

WowKeren - Polisi membeberkan status Millendaru sebagai tersangka. Hal ini berdasarkan hasil tes urine Millen yang membuktikan dirinya positif memakai narkoba.

Millen ditangkap pada 21 November di kawasan Jakarta Utara. Ia diamankan di sebuah hotel bersama pria berinisial JR.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Millen sementara ditahan di Polres Pelabuhan Jakarta Utara. Ia dimasukkan sel laki-laki sesuai dengan data jenis kelaminnya di KTP.

Sejauh ini, Ashanty sebagai tante menolak berkomentar. Ia memilih menjawab "no comment" ketika ditanya oleh awak media via pesan singkat.


Beda dari Ashanty, Abi Respati sebagai sahabat Millen justru buka suara. Terlepas dari kasus yang menjerat Millen, Abi menilai selebgram bernama panggung Millen Cyrus ini sosok berkepribadian baik.

Abi kaget saat mendengar kabar Millen memakai sabu dan minum alkohol. Abi justru curiga kalau Millen dijebak dalam kasus ini.

"Kaget banget sih, soalnya dia sama alkohol aja nggak sih sebenarnya. Aku tahu dia banget, kalau sabu apalagi nggak mungkin bangetlah itu," kata Abi pada Insert Live. "Seharusnya sih nggak (ditangkap) mungkin dijebak cowok kali ya, tapi aku nggak paham juga sih, dia minum alkohol aja nggak kok."

"Jadi baru tahu juga kan, aku tuh mau ketemu sama dia emang lagi nggak sempat terus. Selain lagi pandemi kan kita juga memiliki kesibukan masing-masing," seru Abi. "Iya kita mah kalau video call dan komunikasi nggak pernah putus ya jadi tetap itu walaupun sibuk. Ngabarin lagi ngapain dan gimana."

Abi mengenal Millen sejak 2016. Ia menegaskan kalau Millen adalah pekerja keras. "Dia itu tipikal yang kerja banget anaknya," kata Abi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts