'Dua Garis Biru' Raih 3 Penghargaan di Golden Gate International Film Festival
Instagram/duagarisbirufilm
Film

Film 'Dua Garis Biru' mendapatkan penghargaan sebagai film luar negeri terbaik Golden Gate International Film Festival. Simak bioskop-bioksop yang kembali menayangkan film ini.

WowKeren - Film "Dua Garis Biru" yang tayang pada 11 Juli 2019 lalu kembali menorehkan prestasi membanggakan. Dalam Golden Gate International Film Festival (GGIFF) yang digelar pada 6-8 November lalu, film produksi StarvisionPlus ini meraih 3 penghargaan sekaligus.

Diperankan Adhisty Zara dan Angga Aldi Yunanda, "Dua Garis Biru" menjadi film luar negeri terbaik versi GGIFF. Zara juga menjadi pemenang aktris, serta Gina S. Noer sukses menyabet penghargaan sutradara terbaik. Kabar tersebut diumumkan akun @duagarisbirufilm pada Selasa (24/11).

Penghargaan dari GGIFF ternyata bukan yang pertama diraih film "Dua Garis Biru" pada 2020 ini. Sebelumnya, "Dua Garis Biru" juga ditayangkan di sejumlah festival film Internasional seperti 22nd Seoul International Women's Film Festival dan Shanghai International Film Festival.


Bagi yang belum menonton, "Dua Garis Biru" kini kembali tayang seiring pembukaan bioskop di sejumlah kota. Di antaranya Bekasi, Batam, Tasikmalaya, Pontianak, Cirebon, Ternate, Mataram, dan Jayapura untuk jaringan XXI. Sedangkan masyarakat Bandung dapat menonton "Dua Garis Biru" di jaringan CGV.

"Dua Garis Biru" menceritakan pasangan Bima dan Dara yang masih duduk di bangku SMA. Pada usia 17 tahun, mereka nekat melakukan hubungan seks di luar nikah hingga Dara hamil. Keduanya lantas dihadapkan pada kehidupan yang tak terbayangkan bagi anak seusia mereka sebelumnya. Di usia remaja, Bima dan Dara harus bersiap menjadi orangtua.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts