Lesti Andryani Tak Bisa Penuhi Permintaan Hetty Koes Endang Untuk Nyanyi di Pernikahan Sang Putri
Instagram/hke57/lestykejora
Selebriti

Hetty Koes Endang baru saja berbahagia atas pernikahan sang putri, Afifah Qamariah Yusuf. Sayangnya, Hetty harus sedikit kecewa karena Lesti Andryani tidak bisa datang memenuhi permintaannya.

WowKeren - Hari bahagia pernikahan putri Hetty Koes Endang akhirnya terlaksana pada Sabtu (21/11) lalu. Afifah Qamariah Yusuf yang juga seorang penyanyi ini dipersunting oleh sang kekasih, Aldo Arsanda Aziz. Sayangnya, Lesti Andryani yang kedatangannya sangat dinantikan oleh Hetty tidak bisa memenuhi undangan.

Absennya Lesti Andryani dari pernikahan anak Hetty Koes Endang menjadi pertanyaan publik. Pasalnya, Hetty sudah dari jauh-jauh hari meminta Lesti untuk datang dan menyumbang suara di acara pernikahan putrinya. Hal itu akhirnya dibongkar oleh Hetty Koes Endang soal ketidakhadiran Lesti Andryani.

"Sehari sebelumnya bilang tak bisa hadir karena katanya sakit lambungnya. Beliau sakit, terus dianjurkan untuk yang gantiin ya Meli," ujar Hetty, ditemui di Studio TransTV pada Kamis (26/11) dilansir dari Insertlive.com.


Ternyata Lesti berhalangan hadir karena sakit yang ia derita. Hal itu tentu saja tidak bisa diprediksi oleh siapa saja. Hetty Koes Endang pun tetap mendoakan agar Lesti bisa lekas sembuh dan kembali sehat seperti sedia kala. "Yang penting Dede sembuh cepet sehat ya. Kan yang penting alhamdulillah lancar acaranya," lanjutnya.

Dalam acara tersebut, sosok Lesti akhirnya digantikan oleh Meli Nuryani. "Meli hebat bagus banget. Jadi kan pas Lesti bilang nggak bisa, direkomendasiin lah Meli yaudah akhirnya Meli yang gantiin," tuturnya.

Adapun alasan Hetty Koes Endang meminta Lesti untuk bernyanyi di pernikahan anaknya sudah menjadi keinginannya sejak lima hingga enam tahun lalu.

"5-6 tahun lalu saat dia muncul, bunda sebagai juri bunda bilang nazar Lesti kalau anak nikah bunda pingin kamu yang isi saat akad nikah. Terus kita komunikasi dan sayangnya malah dia nggak bisa hadir," tukas Hetty Koes Endang.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts