Dwi Sasono Segera Bebas Besok, Widi Mulia dan Anak-anak Siap Jemput?
Instagram
Selebriti
Kasus Narkoba Dwi Sasono

Dwi Sasono rencananya akan bebas dari rehabilitasi di RSKO terkait kasus narkoba yang menimpanya. Kehadiran Widi Mulia dan anak-anak mereka untuk menjemput Dwi Sasono pun menjadi pertanyaan.

WowKeren - Kabar gembira datang dari aktor Dwi Sasono. Pada Jumat (27/11) besok, Dwi Sasono dinyatakan akan bebas dari RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) setelah menyelesaikan masa rehabilitasinya. Kabar itu pun dibenarkan oleh Bayu selaku Kasubag Hukormas RSKO.

Dwi Sasono disebut sudah selesai menjalani pengobatan di RSKO sesuai dengan putusan pengadilan. "Iya betul, jadi tanggal 27 besok Insya Allah dia selesai menjalani putusan pengadilan ya buat direhabilitasi di RSKO," ujar Bayu saat dikonfirmasi pada Kamis (26/11), dilansir dari Insertlive.com.

Namun, untuk jam kebebasannya, Bayu tak mengetahui secara pasti karena tergantung dengan administrasi yang ada. "Cuma kalau jamnya jam berapa saya nggak tahu juga nih. Karena ini kan tergantung dari administrasinya jam berapa. Insya Allah jika tidak ada perubahan dari dokternya, Insya Allah besok," lanjut Bayu.


Besar kemungkinan bahwa Widi Mulia (Widi Be3) serta ketiga anak mereka lah akan datang menjemput. Akan tetapi, kabar itu juga masih belum terkonfirmasi kebenarannya. Tapi menurut sepengalaman Bayu, orang yang menjemput biasanya adalah para anggota kerluarga.

"Kalau itu saya nggak paham, nggak tahu juga. Saya nggak bisa jawab. Cuma kalau biasanya yang mau keluar pasti ada keluarga yang jemput, mungkin Widinya yang jemput," ungkap Bayu.

Seperti yang sudah diketahui, aktor kenamaan, Dwi Sasono diamankan di rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada 26 Mei lalu. Dwi Sasono kala itu terubukti memiliki dan menggunakan narkoba. Dari pengamanannya, ditemukan barang bukti ganja kering seberat 16 gram di sebuah wadah plastik di atas lemarinya.

Kabar penangkapan Dwi Sasono karena kasus narkoba pun sempat membuat banyak pihak terkejut. Apa lagi Widi dan ketiga buah hati mereka. Widi yang sempat mengakui rasa kecewanya terhadap sang suami pun akhirnya berusaha untuk menerima dan memberikan dukungan penuh kepada Dwi Sasono yang harus menjalani proses hukum dan rehabilitasi.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts