Millendaru Masuk Sel Khusus, Keluarga Bawakan Baju Ganti Tiap Pagi
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru yang telah ditetapkan sebagai tersangka kini ditempatkan di sel khusus. Lantas pihak kepolisian mengungkapkan kalau keluarga sering menjenguk Millen .

WowKeren - Millendaru telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Kini, Millen masih ditahan di Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Penahanan Millen sendiri turut memicu perdebatan dan kehebohan mengenai sel penjara mana yang akan ditempatinya.

Kendati begitu, Millen yang semula dimasukkan dalam sel tahanan pria kini ditempatkan di sel khusus. Lantas sudah empat hari menjadi tahanan sejak ditangkap polisi pada Minggu (22/11) di kamar hotel di Kawasan Tanjung Priok, dini hari lalu, pihak kepolisian pun membeberkan kondisi terkini keponakan Ashanty tersebut.

Dijelaskan bahwa hingga saat ini Millen masih dalam kondisi baik dan sehat. "Kondisinya sejauh ini baik ya," ujar AKP Reza Rahandhi di kantor dinasnya seperti dilansir dari Akurat.co.

Dijelaskan pula bahwa setiap harinya ada pemeriksaan kesehatan terhadap Millen. "Setiap pagi kami cek kesehatannya dan sehat saja," jelas Reza. Tak hanya itu, Millen rupanya mendapatkan banyak perhatian dari keluarganya.


Pasalnya dijelaskan oleh AKP Reza Rahandhi bahwa setiap pagi keluarga menyambangi Millen dan membawakannya baju ganti. "Sudah ada yang jenguk, keluarga ada yang besuk. Setiap pagi bawakan baju ganti," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Millen ditangkap bersama seorang pria berinisal J. Dalam penggerebekannya Millen, diamankan sejumlah barang bukti sepaket narkoba jenis sabu dan alat isap alias bong.

Millen lantas tertunduk lesu dan seolah enggan jadi sorotan saat polisi menggelar konferensi pers. Millen mengungkap penyesalan atas perbuatannya terkait kasus narkoba.

"Assalamualaikum. Buat teman-teman media, saya sangat meminta maaf untuk keluarga saya mama, adik saya dan keluarga besar saya dan teman-teman saya. Dan terima kasih untuk bapak Kapolres, pak Kasat dan semua tim," kata Millen pada WowKeren, Senin, 23 November, di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait