Penampilan Memikat Jessica Iskandar di Tepi Dermaga Bali Dipuji Habis-Habisan, Disebut Bak Lukisan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar membagikan unggahan foto terbaru dalam postingan Instagram. Potret Jessica berada di Bali berikut ini pun sontak menyita perhatian netizen.

WowKeren - Jessica Iskandar telah memutuskan untuk tinggal dan menetap di Bali bersama sang putra semata wayang, El Barack Alexander. Perempuan yang akrab disapa Jedar ini pun nampak menikmati kehidupan di Pulau Dewata.

Meski tak lagi wira-wiri di layar kaca sejak tinggal di Bali, Jedar tetap menyapa penggemar lewat unggahan di media sosial. Salah satu postingan Jedar pada Kamis (26/11) sangat menyita perhatian netizen.

Dalam foto, mantan tunangan Richard Kyle itu tampak berpose dengan pemandangan laut dan beberapa kapal bersandar di dermaga. Di kesempatan tersebut, Jedar tampil sederhana dalam balutan atasan putih model halter dan cut out di bagian perut. Ia memadukannya dengan bawahan celana jeans.

Meski rambut Jedar tampak berantakan, namun hal tersebut tak mengurangi paras cantiknya. Foto kece Jedar nampak sempurna dengan pemandangan laut pink keunguan.


Menyertai unggahannya, Jedar hanya menulis keterangan singkat. "Si dia (emoji hati) #bali," tulisnya di bagian caption.

Jessica Iskandar

Instagram

Sontak postingan Jedar langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen menyerbu Jedar dengan beragam pujian cantik. Bahkan ada seorang netizen menyebut potret cantik Jedar bak sebuah lukisan.

"Semakin cantik Jess," tulis akun @maria***. "Bagaikan lukisan dipagihari cantik sekali," sambung akun @bambang***. "Cantik bangeet kyk masih SMA," tambah akun @clara***. "Jessika kmu cantik bangeet," imbuh akun @asy***. "Keren kak Jedar," komentar akun @fajar***."Nice view," kata akun @dewa***. "Cantik pemandangan, cantik pula orgnya," komentar akun @dini***.

Sementara itu sebelumnya Jedar mengaku alasannya pindah ke Bali karena Richard Kyle. Ia juga membeberkan butuh waktu untuk sendiri.

"Banyak sih faktornya. I need time for myself (aku butuh waktu untuk diri sendiri), itu yang faktor nomor satunya," ungkap Jedar. "Iya, tentu aja (karena Richard). Itu jadi salah satu penyebab juga."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts