Debut
Selebriti

Jung Eun Chae yang dikenal sebagai Perdana Menteri Koo dalam drama hits 'The King: Eternal Monarch' berulang tahun ke-34 pada 24 November. Yuk intip perjalanan kariernya.

WowKeren - Jung Eun Chae debut sebagai aktris melalui film thriller supernatural "Haunters" yang dirilis pada 2010. Film arahan sutradara Kim Min Seok itu dibintangi oleh dua aktor tampan, Kang Dong Won dan Go Soo.

Dalam "Haunters", Jung Eun Chae memerankan karakter bernama Yeong Seok, putri birasial Jung Sik yang sedang belajar untuk menjadi pramugari. Ia adalah kekasih Kyu Nam (Go Soo) dan yang berusaha dilindunginya dari Cho In (Kang Dong Won).

Sejak itu, Jung Eun Chae berganti-ganti antara membintangi film blockbuster seperti "The Fatal Encounter", "The Kin", dan "The Great Battle" serta film seni seperti "Nobody's Daughter Haewon", "Hill of Freedom" dan "The Table".

Debut Jung Eun Chae dalam drama televisi adalah melalui drama akhir pekan KBS "My Bittersweet Life" pada 2011. Ia juga merambah dunia seni tarik suara dengan merilis EP lagu-lagu indie folk yang dibuatnya sendiri dengan judul "Jung Eun Chae".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait