Puncak Karier
Selebriti

Jung Eun Chae yang dikenal sebagai Perdana Menteri Koo dalam drama hits 'The King: Eternal Monarch' berulang tahun ke-34 pada 24 November. Yuk intip perjalanan kariernya.

WowKeren - Jung Eun Chae membuat terobosan akting dengan film "Nobody's Daughter Haewon" pada 2013. Berkat penampilannya dalam film arahan sutradara Hong Sang Soo ini, ia menerima banyak penghargaan dan nominasi bergengsi. Jung Eun Chae dianugerahi penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru terbaik oleh Busan Film Critics Awards dan KOFRA Film Awards, Buil Film Awards dan Korean Association of Film Critics Awards. Ia bahkan memenangkan penghargaan Aktris Terbaik di Wildflower Film Awards 2014.

Dalam film ini, Jung Eun Chae memerankan Hae Won, mahasiswi jurusan film dan calon aktris. Ia bertemu dengan mantan kekasihnya Lee Seong Joon (Lee Sun Gyun), seorang sutradara film sekaligus profesornya di perguruan tinggi yang telah menikah. Keduanya kembali terlibat hubungan.

Beberapa tahun membintangi sejumlah film, Jung Eun Chae membuat comeback besar di televisi pada 2018 dengan membintangi dua drama sekaligus. Menyusul penampilannya dalam drama SBS "Return", ia membintangi drama OCN "The Guest" bersama Kim Dong Wook dan Kim Jae Wook. Dalam drama bertema eksorsisme dan perdukunan, Jung Eun Chae tampil karismatik sebagai detektif bernama Kang Kil Young.

Kemudian pada 2020, Jung Eun Chae turut membintangi "The King: Eternal Monarch" karya penulis naskah hits Kim Eun Sook. Peran antagonisnya sebagai Perdana Menteri Koo Seo Ryung yang licik sukses menarik perhatian pemirsa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait