Proyek Masa Depan
Selebriti

Jung Eun Chae yang dikenal sebagai Perdana Menteri Koo dalam drama hits 'The King: Eternal Monarch' berulang tahun ke-34 pada 24 November. Yuk intip perjalanan kariernya.

WowKeren - Nama Jung Eun Chae semakin dikenal setelah membintangi drama hits "The King: Eternal Monarch" sebagai Perdana Menteri Koo Seo Ryung. Telah dikonfirmasi bahwa ia kemungkinan akan reuni dengan Lee Min Ho dalam drama Apple TV berjudul "Pachinko". Jung Eun Chae ditunjuk memerankan karakter Kyung Hee.

"Pachinko" merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Lee Min Ho diincar memainkan peran orang Korea yang telah selamat dari kehidupan keras para imigran Korea yang telah pindah ke Jepang dan Amerika Serikat sejak era kolonial Jepang.

Versi novel "Pachinko" mengikuti sebuah keluarga Korea yang akhirnya berimigrasi ke Jepang. Temanya meliputi rasisme, stereotip, kekuasaan dan permainan pachinko. Buku ini ditulis oleh Lee Min Jin keturunan Korea-Amerika. "Pachinko" pernah dipilih sebagai "Book of the Year" oleh New York Times pada 2017 Fire.

Kemampuan Jung Eun Chae berbahasa Inggris dan penampilannya yang eksotis akan menguntungkan proyek ini. Juga terungkap bahwa aktris tersebut telah memulai persiapan untuk perannya di "Pachinko". Potensi reuni Lee Min Ho dan Jung Eun Chae cukup diantisipasi oleh penggemar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait