Kontroversi
Selebriti

Jung Eun Chae yang dikenal sebagai Perdana Menteri Koo dalam drama hits 'The King: Eternal Monarch' berulang tahun ke-34 pada 24 November. Yuk intip perjalanan kariernya.

WowKeren - Jung Eun Chae dua kali tersandung skandal perselingkuhan yang cukup mencoreng imejnya sebagai aktris. Kembali pada 2013, ia dirumorkan berkencan dengan aktor Jepang Ryo Kase yang saat itu diketahui telah berkeluarga.

Rumor berawal dari Jung Eun Chae yang tertangkap kamera bersama Ryo Kase di Tokyo. Menurut laporan tersebut, keduanya menikmati perjalanan di Kanagawa pada akhir Juli, dan tinggal di hotel Tokyo bersama-sama, membeli barang-barang di pasar, berkencan seperti pasangan lainnya.

Agensi Jung Eun Chae saat itu membantah rumor, menegaskan bahwa mereka hanya berteman. Keduanya saling mengenal berkat film sutradara Hong Sang Soo. Film ini dibintangi Ryo Kase, Jung Eun Chae dan Moon So Ri. Dikatakan bahwa mereka semua berencana untuk menikmati waktu libur mereka di Jepang bersama-sama. Namun karena perubahan jadwal hanya Jung Eun Chae dan Ryo Kase yang tertinggal.

Kemudian pada April 2020, WikiTree menerbitkan laporan yang mengklaim bahwa Jung Eun Chae dan penyanyi Jung Joon Il berselingkuh 10 tahun yang lalu. Jung Joon Il menikah pada saat itu, tapi laporan mengklaim bahwa Jung Eun Chae tidak mengetahuinya ketika mereka berkencan.

Menanggapi laporan ini, perwakilan Jung Joon Il menyatakan bahwa mereka tidak dapat memverifikasi laporan karena itu adalah kehidupan pribadi artis. Laporan juga mengklaim bahwa Jung Eun Chae tahu bahwa Jung Joon Il saat itu sudah menikah.

KeyEast Entertainment selaku agensi Jung Eun Chae di sisi lain tidak membantah skandal perselingkuhan. Namun agensi menegaskan bahwa masalah telah diselesaikan langsung pada saat itu juga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait