Ramai Kabar Bakal Nikah Hari Ini, Ali Syakieb Akhirnya Buka Suara
Instagram
Selebriti

Beredar kabar soal pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm yang bakal digelar hari ini. Usai ramai menjadi perbincangan, Alie Syakieb pun akhirnya buka suara.

WowKeren - Pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm memang terlihat semakin menunjukkan keseriusan dalam menjalin hubungan asmara. Bahkan Ali Syakieb beberapa waktu lalu terlihat sudah membagikan foto preweddingnya dengan Margin. Hingga kemudian tersebar kabar bahwa Ali dan Margin akan melangsungkan acara pernikahan hari ini.

Menurut kabar yang beredar, Ali Syakieb akan melangsungkan pernikahan dengan Margin di sebuah hotel mewah yang terletak di kawasan Jakarta Selatan. Sehari sebelum kabar pernikahan itu beredar, Ali Syakieb diketahui juga sempat mengunggah ucapan basmalah.

Hal itulah yang semakinmenguatkan kecurigaan jika Ali Syakieb akan menghadapi hari besar usai mengunggah foto preweddingnya pada 11 November lalu. "Bismillah," tulis Ali Syakieb sambil mengatupkan emoji tangan di Instagram Story yang diunggahnya Sabtu (28/11)


Tapi ternyata, usai dikonfirmasi ke pihak hotel terkait, tak ada pernikahan tercantum atas nama Ali Syakieb atau Margin Winaya hari ini. Begitu pun Ali yang kaget mendengar kabar pernikahannya sendiri. "Hah? Kaga (nggak), kata siapa, gue lagi nge-gym ini Bandung. Hoaks," kata Ali Syakieb saat dihubungi pada Minggu (29/11) dilansir dari Matamata.com.

Ditanyai soal pernikahannya, Ali Syakieb mengaku tak ada rencana menggelar resepsi di hotel tersebut. Ia mengaku pernikhannya masih disiapkan dan rahasia. "Nggak ada (di JW Marriot) Belum (nikah dalam waktu dekat) nanti ya, masih dirahasiakan," tutur adik dari Nabila Syakieb tersebut.

Sebelumnya kabar pernikahan Ali Syakieb dan Margin Winaya sudah heboh diperbincangkan publik. Terutama saat undangan pasangan ini viral di media sosial. Foto undangan tersebut diposting sahabat Ali Syakieb dengan akun Instagram @joevithathe. Ia juga menuliskan nama basmalah sambil menyematkan nama kedua mempelai.

Tak lama berselang, unggahan itu diposting kembali akun gosip @lambe_turah. Sayangnya, kala itu lokasi dan waktu pernikahan Ali Syakieb dan Margin Winaya tertutup caption.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru