Kebahagiaan Dwi Sasono Kembali Berkumpul Keluarga, Dihujani Pelukan dan Ciuman
Instagram/dwisasono
Selebriti

Dwi Sasono akhirnya bisa berkumpul lagi di tengah keluarga kecilnya usai bebas dari RSKO pada Jumat (27/11) lalu. Momen Dwi Sasono bareng anak-anaknya ini diabadikan langsung oleh Widi Mulia.

WowKeren - Aktor Dwi Sasono resmi bebas pada Jumat (27/11) lalu setelah menjalani hukuman 5 bulan rehabilitasi di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat). Seperti diketahui, Dwi Sasono diciduk pihak kepolisian atas kepemilikan ganja pada Selasa (26/5) lalu di rumahnya.

Bisa kembali berkumpul dengan istri dan anak-anak merupakan kebahagiaan terbesar Dwi Sasono saat ini. Ia sangat menikmati setiap waktu yang ia habiskan bersama keluarga kecilnya. Momen-momen bahagia ini pun kerap dibagikan sang istri, Widi Be3 alias Widi Mulia di Instagram pribadinya.

Seperti pada Minggu (29/11), Widi memperlihatkan kebersamaan keluarganya saat asik main basket di halaman rumah. Momen tersebut memang sederhana. Namun, bagi Widi Mulia, itu tentu menjadi hal yang begitu membahagiakan.

Lewat kolom caption, Widi Mulia mendeskripsikan momen tersebut. Ia terlihat begitu gembira tatkala pembawa keceriaan dalam keluarganya telah kembali. Siapa lagi jika sang suami tercinta. Widi dan anak-anak bahkan tak lupa memberikan hadiah spesial untuk Dwi Sasono.


"Bapak @dwisasono sang pembawa keceriaan dalam keluarga kami sudah kembali. Tentu saja kami hujani dengan banyak ciuman & pelukan. Kuat-kuatin ya pak!" tulisnya.

Kebahagiaan Dwi Sasono Kembali Berkumpul Keluarga, Dihujani Pelukan dan Ciuman

Instagram

Unggahan Instagram tersebut pun menuai komentar positif dari sejumlah rekan selebriti. Mereka tampak ikut bahagia melihat kembalinya Dwi Sasono di tengah-tengah keluarga. Kini Dwi Sasono, Widi, dan ketiga anaknya hanya akan terus mendapat kebahagiaan setelah semua masalah yang menimpa.

"Bapak dwiiiiii sasonoooooo!!!! Senengnya liat kalian lengkap lagi. Semoga selalu saling menguatkan selamanya kaliaaaan," ujar Mona Ratuliu dengan semangatnya.

"Senangnya.. Selamat berkumpul kembali," sambung Donna Agnesia. "Welcome home bapak @dwisasono senangnyaa berkumpul kembali dengan yang tercinta," timpal Nola Be3.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts