Ramalan Nyai Kidul Soal Haico Van Der Veken dan Rangga Azof Usai Diisukan Cinlok
Instagram/riomotret
Selebriti

Unggahan Nyai Kidul tentang ramalan hubungan haico Van Der Veken dan Rangga Azof membuat fans terkejut. Nama Cut Syifa pun ikut terseret dalam komentar netter.

WowKeren - Memiliki paras tampan membuat Rangga Azof digilai banyak wanita. Namun hingga kini Rangga masih terlihat jomblo. Kendati demikian, santer terdengar jika Rangga terlibat cinta lokasi dengan Haico Van Der Veken.

Namun paranormal viral Nyai Kidul memberikan ramalan yang berbeda. Diakui Nyai Kidul, antara Rangga dan Haico masih belum ada hubungan spesial.

"Ada yg wa kirim foto ini ke sy, minta di ramalin soal idola nya ini, katanya ini artis pasangan yg lagi hits,,, ko sy blm melihat mereka ada hub spesial ya," ungkap Nyai Kidul dalam unggahan Instagram miliknya pada Minggu (29/11). "Mereka ini hanya temenan aja sih kalau yg saya baca, belum ada ikatan pacaran, ntah lah kedepan nya,do'ain aja sama para fans nya semoga mereka jadian."

Ramalan Rangga Azof dan Haico Van Der Veken

Instagram


Menurut Nyai Kidul, Rangga sudah ingin segera menikah. Namun ia masih belum menemukan siapa jodohnya. Jika bertemu nanti, Rangga akan segera mengajak menikah.

"Iya sih si cowok nya udah kepingin menikah sebenarnya tp belum ada calon nya, walau pun sebenarnya saat ini dia lagi naksir seseorg dan sama2 artis tp bukan yg ini cw nya," tambah Nyai Kidul. "Mereka ini hanya cocok sebagai teman aja, dan si cowok ini tipe orang yg gak mau buang2 waktu kalau ada yg cocok gk akan lama2 pacaran dan akan langsung di ajak nikah,insha Alloh jodoh nya sama2 pemain sinetron."

Unggahan Nyai Kidul pun membuat fans Rangga dan Haico terkejut. Nama Cut Syifa pun ikut terseret dalam komentar netter.

"Cut syifa kali yaa yg ditaksir azof hehehe 😆," komentar akun @ooe***ter. "Cewenya kan cut syifa haha," balas akun @meiti***ki. "Cut syifaaaa 😍😍😍. Lbh nge ship sma mrk sihh," tambah akun @alyss***iaputri.

Lantas, apa komentar Rangga dan Haico soal ramalan Nyai Kidul? Sayangnya, hingga kini keduanya masih belum mmeberikan tanggapan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru