Jung Kyung Ho Singgung Sudah 3000 Hari Bersama Sooyoung, Ungkap Kegiatan Saat Kencan
Selebriti

Baru-baru ini, Jung Kyung Ho tampil di serangkaian video yang diunggah di channel YouTube monotube di mana ia membicarakan hubungan asmaranya yang manis dengan Sooyoung.

WowKeren - Aktor Jung Kyung Ho saat ini tengah menjalin hubungan asmara bersama Sooyoung Girls' Generation, yang telah berjalan selama bertahun-tahun. Jung Kyung Ho pun mengungkapkan apa saja yang dilakukannya bersama sang kekasih saat sedang kencan.

Baru-baru ini, Jung Kyung Ho tampil di serangkaian video yang diunggah di channel YouTube monotube. Sebelumnya, channel YouTube ini menghadirkan boy grup SEVENTEEN (II) dan artis-artis lain seperti Claudia Kim dan Heize.

Jung Kyung Ho Singgung Sudah 3000 Hari Bersama Sooyoung, Ungkap Kegiatan Saat Kencan

Source: monotube, SBS Star

Dalam video yang dibagikan channel monotube, Jung Kyung Ho terlihat memilih pakaian yang bagus untuk kencan untuk dipakai teman lamanya, Ko Kyu Pil. Saat melakukannya, Ko Kyu Pil bertanya soal anniversary Jung Kyung Ho dan Sooyoung.


"Ngomong-ngomong, apa yang akan kamu lakukan di anniversary hubungan kalian yang akan datang?" tanya Ko Kyu Pil. Jung Kyung Ho dengan malu-malu tersenyum dan menjawab, "Yah, sudah sangat lama sejak kami mulai berkencan. Sebentar lagi perayaan ke-3000 hari jadi kami."

Bintang serial "Hospital Playlist" itu melanjutkan, "Kami telah merayakan begitu banyak hari jadi bersama. Setiap 100 hari sejak perayaan 100 hari. Jadi, kami cenderung kurang memperhatikan yang kecil sekarang."

Jung Kyung Ho juga mengungkapkan apa saja yang dilakukannya dengan Sooyoung saat mereka berkencan. "Kami biasanya melakukan perjalanan bersama atau jika kami terlalu sibuk, maka kami pergi ke restoran mewah," ucapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait