Kiwil Diam-Diam Nikahi Wanita Tajir Diduga Beda Agama, Reaksi Pilu Rohimah Istri Tua Bikin Nyesek
Instagram/emma_alli
Selebriti
Kiwil Poligami

Kiwil tak mau mengumbar detil pernikahan ketiga dengan wanita diduga non muslim. Ia juga mengakui soal perasaan Rohimah yang marah dan terluka karena ia kembali poligami tanpa izin.

WowKeren - Istri pertama Kiwil, Rohimah, sempat tegar hingga ngode akan tetap mendampingi sang suami. Namun baru-baru ini, Rohimah malah curhat seolah ingin menyendiri.

Rohimah memohon doa agar mendapat kekuatan untuk menjalani hari-harinya. Ia memperlihatkan fotonya saat sedang tersenyum namun tampak terlihat sedih.

"Mencoba utk tersenyum dan menatap diri sendiri ke depan aja dulu deh ... Bagaimana utk gimananya liat nanti aja deh ... Bismillah 😊😊," kata Rohimah.

Sejumlah netter sempat mengomentari soal nasib Rohimah. Sebagian menyemangati namun tak sedikit yang heran karena Rohimah masih mau bertahan dengan Kiwil.

"Si ibu mau aja disakitin hati nya sm suaminya,berulang2 mlah," kata netter. "Bu Rohimah muff on donk dri mas Kiwil orang kalau sudah bawaan bgtu yah sampai kpan pun akan sellu bgtu kasian orang sebaik mbk sellu di sakiti apa kah mbk tidak tersakiti dengan perilaku mas kiwil ke mbk 😥😥😭😭😭😭," sesal netter lainnya.


Disisi lain, Kiwil membenarkan soal kemarahan Rohimah. Kiwil tak mau membahas detil alasannya terkait pernikahan ketiga dan hanya sekedar memohon doa.

"Sakit hati, dia perempuan sabar banget lihat kelakuan suaminya," kata Kiwil. "Begitulah kira-kira. Doain aja. Nggak ada motivasi, hidup itu jalanin aja."

Yang mengejutkan, Kiwil malah santai membahas ambisinya punya banyak istri. "Terserah yang mana aja, setiap daerah kalau ada," kata Kiwil.

Sebelumnya, pernikahan ketiga Kiwil dengan pengusaha cantik Eva Belisima dibongkar oleh seorang ustadz, Safrudin Arafat. Pernikahan itu berlangsung di minggu kedua November.

Eva sempat jadi bahan perbincangan. Selain pamer foto seksi, agama Eva menuai sorotan lantaran ia sempat pamer foto merayakan Natal.

"Saya juga ada pertanyaan dalam hati 'Kok ini waktu dinikahkan nggak pakai jilbab' asumsi saya," kata Safrudin. "Setau saya (status) single, kalau (non-muslim) nggak tahu, kalau tahu nggak saya nikahkan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts