Popularitas Melejit, Begini Reaksi Kim Seon Ho Usai Dituding Bakal Tinggalkan '2 Days & 1 Night'
TV

Popularitas Kim Seon Ho meningkat tajam setelah berperan sebagai Han Ji Pyeong di drama tvN 'Start Up'. Lantas, ia dituding akan meninggalkan '2 Days & 1 Night' karena sudah sangat populer. Penasaran seperti apa tanggapannya?

WowKeren - KBS telah menghadirkan episode terbaru "2 Days & 1 Night" pada Minggu (29/11). Dalam episode ini, para member kembali menggoda Kim Seon Ho yang mengalami peningkatan popularitas sejak membintangi "Start Up".

Tim produksi "2 Days & 1 Night" menunjukkan bahwa sebelum "Start Up" tayang, followers Kim Seon Ho di Instagram berjumlah 600 ribu. Setelah "Start Up" tayang, jumlah followers-nya mengalami peningkatan tajam. Hingga berita ini diturunkan, jumlahnya telah mencapai 2,7 juta followers.

Berkaitan dengan kenaikan popularitasnya, Kim Seon Ho berkata, "Ini berkat aktor utama kami (Suzy dan Nam Joo Hyuk) yang merupakan bintang Hallyu. Aku pikir dukungan mereka banyak membantu. Lebih penting lagi, ketika kita melakukan evaluasi psikis tiga minggu lalu, aku menunjukkan tanda-tanda air mata kan?".

Ravi menimpali, "Apakah itu semua palsu? Tahukah kamu bahwa kamu akan menjadi sukses besar dan menangis untuk membuatnya lebih dramatis?". "Kamu pikir aku melakukan itu? Bahwa aku merencanakan semuanya?" sahut Kim Seon Ho. "Itu sebelum dramanya mulai ditayangkan. Aku ingin tahu seperti apa gambarannya sekarang. Itu mungkin banyak berubah," timpal DinDin.

Mendengar ini, Kim Seon Ho berseru putus asa. "Mereka baru saja mencabik-cabikku pagi-pagi begini. Aku tidak membahas topik tentang aku populer untuk ini. Tadinya aku akan mengatakan sesuatu yang emosional," ujarnya.


Kendati demikian, Ravi dan DinDin enggan berhenti untuk menggoda aktor 34 tahun tersebut. Moon Se Yoon berkata, "Bagaimana orang berubah. Dia sama seperti saat pertama kali bergabung dengan '2 Days & 1 Night' season 4."

Lelah digoda, Kim Seon Ho mulai mengungkapkan rasa terima kasihnya pada penggemar. "Terima kasih untuk semua orang-orang yang mengungkapkan perhatian dan kenyamanan setelah aku menangis di acara itu. Aku membaca semua komentar yang kalian tulis," ucapnya.

"Aku benar-benar menangis lagi saat membaca komentar. Dan sebelum episode itu, ada banyak komentar yang memintaku untuk tidak meninggalkan acara," imbuhnya.

Setelah mendengar ini, para member mulai membuat kekacauan dengan menanyakan maksud terima kasihnya. Mereka bahkan berkata apakah Kim Seon Ho berniat melakukan program solo dan meninggalkan "2 Days & 1 Night".

"Karena mereka khawatir kamu mungkin terlalu lelah melakukan drama dan variety show," sahut Ravi. DinDin menuding, "Apakah kamu meletakkan dasar untuk meninggalkan pertunjukan ini nanti?".

Akhirnya Kim Seon Ho menyatakan bahwa dia akan bertahan di "2 Days & 1 Night" sampai akhir. "Aku akan hidup lebih lama dari semua orang di sini. Aku akan bertahan sampai akhir yang pahit dan tidak pernah melepaskan ini," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts