Bayi Vanessa Angel Diduga Terserang Kolik Gara-Gara Alami Gejala Ini
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Febri Ardiansyah menduga kalau bayinya Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah sedang terserang kolik. Bibi pun membeberkan beberapa gejala yang dialami oleh Gala.

WowKeren - Sebagai suami, Febri Ardiansyah alias Bibi kerap menyampaikan rasa rindunya kepada Vanessa Angel yang kini mendekam di penjara karena kasus kepemilikan 20 butir psikotropika jenis Xanax. Vanessa mendapat hukuman pidana penjara selama tiga bulan dan denda Rp10 juta dengan ketentuan denda tidak dibayar diganti dengan pidana selama sebulan.

Seperti belum lama ini, Bibi mengunggah postingan tentang Gala di akun milik Vanessa. Diakui Bibi, Gala sering menangis hingga beberapa jam lamanya. Bibi pun mengaku tak tahu menahu mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Hingga akhirnya kini Bibi menduga kalau putranya sedang terkena kolik. Pasalnya Bibi mengamati kalau Gala sering terus menerus menangis semenjak ibunya mendekam di penjara.

Dugaan tersebut disampaikan Bibi dalam salah satu unggahan di Instagram Story milik Vanessa yang kini akunnya sedang ia pegang. Tak ayal, Bibi pun langsung mengkonsultasikan hal ini kepada dokter.

Beruntung, dokter menyebutkan bahwa kondisi tersebut tidak berbahaya. Namun Bibi masih bingung bagaimana cara mengatasinya. Ia pun akhirnya meminta pendapat kepada netizen. Bibi juga mengungkapkan perasaan sedihnya melihat Gala kurang mendapatkan perhatian dari mamanya.


Bayi Vanessa Angel Diduga Terserang Kolik Gara-Gara Alami Gejala Ini

Instagram Story

"Sepertinya Gala terkena kolik karena dalam 4 hari ini nangis terus dari jam 11 - 6 pagi. Ada ide moms cara mengatasinya? aku abis tanya dokter DSA katanya gapapa. tapi ya gw kasian juga ini anak kurang sentuhan maminya," tulis Bibi

Sementara itu, sebelumnya Bibi juga kebingungan bagaimana cara mencukupi kebutuhan ASI untuk Gala selama Vanessa di penjara. Oleh karenanya, ia pun mulai mencoba memberikan susu formula untuk putra pertamanya itu.

Awalnya, Gala menolak dan enggan meminum susu formula. Bahkan karena susu formula, Gala pernah muntah. Dalam unggahan Instagram Story Bibi, dijelaskan pula kalau sang buah hati semakin kurus dan mengalami penurunan berat badan hingga 200 gram.

Hingga akhirnya Gala mau minum susu formula pada Jumat (20/11). Namun bersamaan dengan itu, Gala malah mengalami susah buang air besar. Hingga kemudian kini kondisinya berangsur membaik.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru